Kurma Jenis Sukari Jadi Favorit Warga 

0 Komentar

Buah khas timur tengah, yakni kurma, menjadi incaran dan disukai warga muslim. Ada satu jenis kurma yang banyak dicari warga, yakni jenis sukari, karena memiliki rasa yang manis dan legit, dibanding kurma lainnya.

Sejak tahun 1998, pusat penjualan kurma, dan Toko Buku Kharisma sekitar Jalan Panjunan Kota Cirebon, sudah menjual aneka ragam kurma dari timur tengah diantaranya dari Madinah, Mesir, Tunisia, iran. Namun ada satu jenis kurma yang dianggap menjadi favorit warga muslim.

Salah satunya jenis kurma sukari dan ajwa. Namun jenis sukari yang dianggap lebih banyak dicari warga, karena memiliki bentuk lebih bulat gemuk dan warna coklat terang, selain itu memiliki rasa yang manis legit.

Baca Juga:Kompas Matahari Di Masjid Merah Panjunan Kader Demokrat Kuningan Surati Mahkamah Agung

Selain kurma jenis sukari, kurma biasa pun diburu masyarakat. Terutama di momen bulan ramadan, yang membuat permintaan juga cenderung meningkat dari biasanya 1 ton perhari bisa mencapai 5 ton habis terjual.

Disamping kurma, banyaknya warga yang berniat ibadah, kebutuhan Al-Quran juga saat ini banyak permintaan. Baik mushaf Al-Quran biasa dan juga yang ada terjemahnya.

0 Komentar