Kader Demokrat Kuningan Surati Mahkamah Agung

0 Komentar

Pasca konfrensi pers Ketua Umum Partai Demokrat AHY, terkait informasi ada upaya pengambil alihan partai melalui pengajuan PK oleh Kepala KSP Moeldoko, hal ini membuat kader di daerah bergerak mendukung AHY, termasuk di Kabupaten Kuningan. Puluhan kader demokrat mendatangi Pengadilan Negeri Kuningan, untuk menitipkan surat yang ditujukan ke Mahkamah Agung.

Pasca konfrensi pers Ketua Umum Partai Demokrat AHY, terkait informasi upaya pengambil alihan partai melalui pengajuan PK oleh Kepala KSP Moeldoko, hal ini membuat kader di daerah bergerak mendukung AHY, termasuk di Kabupaten Kuningan.

Puluhan kader demokrat yang dipimpin Ketua DPC Lili Suherli, mendatangi Pengadilan Negeri Kuningan, untuk menitipkan surat yang ditujukan kepada Ketua Mahkamah Agung.

Baca Juga:Berkunjung Ke Masjid Al Affan BeberAkses Jalan Menuju Kec. Panguragan Rusak Parah

Menurut Lili surat ini berisi permohonan perlindungan hukum dan keadilan. Diantara menegaskan kepengurusan DPP di bawah AHY, adalah yang syah sesuai AD- ART partai.

Puluhan kader demokrat disambut dengan baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuningan Lusiana Amping.

Usai berdiskusi singkat, Lili Suherli menyerahkan surat secara resmi kepada Ketua PN. Dijelaskan Lili, upaya dukungan kepada DPP Demokrat yang sah, juga dilakukan serentak di seluruh daerah.

0 Komentar