Lagi Cari MacBook? Cek MacBook Air M2 Ini Deh – Harga dan Spesifikasi

macbook air m2
Macbook Air M2 (foto : ibox.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apple MacBook ialah salah satu seri laptop terkenal yang sering di pilih oleh pengguna masa kini. Selain karena desainnya yang sederhana dan mewah, laptop ini sangat di minati oleh para pekerja kreatif berkat layar retina display yang dapat menampilkan detail warna True Tone dengan resolusi yang tinggi.

Salah satu MacBook yang sudah di pasarkan di Indonesia adalah MacBook Air M2. Laptop ini sudah resmi di jual di tanah air sejak (12/9/2022). Kini, MacBook Air M2 sudah tersedia untuk pembelian secara online maupun offline di toko resmi Apple di Indonesia seperti iBox dan Digimap.

Bila kamu sedang mencari laptop MacBook, tak ada salahnya jika melihat – lihat spesifikasi dari MacBook Air M2 ini. Desainnya yang cantik dan fitur yang canggih pastinya akan membuatmu tergoda untuk memilikinya. Berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi dan harga dari MacBook Air M2.

Baca Juga:Cara Cek Data Penerima BansosCara Mendaftar DTKS Untuk Mendapatkan Bansos

Spesifikasi

Sebagai penerus dari MacBook Air M1, laptop terkini ini menonjolkan software-nya yang bergantung pada chip Apple M2 terbaru. Chipset tersebut diumumkan 40 persen lebih cepat di bandingkan dengan M1. Chip M2 juga di buat dengan fabrikasi 5 nm generasi kedua dan di lengkapi dengan CPU delapan inti, serta GPU dengan inti yang lebih banyak, mencapai 10 core.

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR5 24 GB. Apple sendiri mengklaim bahwa chip M2 di lengkapi dengan mesin pemrosesan media dan ProRes baru untuk mendukung proses penyuntingan video.

 Berbicara mengenai desain dan tampilan perangkat, MacBook Air M2 2022 hadir dengan desain dan opsi warna yang baru. Laptop ini juga di rancang lebih ramping daripada “saudaranya”, MacBook Pro 2022, yang hanya memiliki ketebalan 11,3 mm dan berat sekitar 1,2 kg.

Perangkat ini mempunyai tampilan dengan panel Liquid Retina yang berukuran diagonal 13,6 inci. Selain itu, tampilan alat juga mendukung wide color gamut (P3) dan dapat mencapai kecerahan maksimum hingga 500 nits. Dengan layar yang cukup luas, laptop ini juga di lengkapi dengan “notch” yang cukup besar. Notch tersebut berfungsi sebagai tempat kamera atau FaceTime yang memiliki resolusi HD (1.080 piksel).

Laptop ini memiliki empat varian warna yakni Varian warna yang tersedia adalah Midnight, Starlight, Space Grey, dan Silver.

Harga

Untuk membawa pulang Laptop MacBook Air M2, ini di lansir dari laman resmi ibox.co.id harganya berkisar Rp 19.999.000.

Dengan harga tersebut, rasanya sepadan dengan dengan spesifikasi dan fitur yang di miliki. Performanya juga tergolong mumpuni untuk mendukung pemakaian sehari-hari.

0 Komentar