Ngabuburit Asik Di Wisata Religi Plangon 

0 Komentar

Wisata religi Plangon menjadi lokasi favorit masyarakat untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Uniknya, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan monyet. 

Wisata religi Plangon Kabupaten Cirebon, menjadi lokasi favorit masyarakat untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Suasana alam terbuka dan keberadaan monyet liar, menambah daya tarik wisata religi Plangon ini.

Tingkah lucu monyet di situs Plangon ini, juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang datang berkunjung. Pasalnya, pengunjung bisa berinteraksi secara langsung dengan monyet yang ada di wisata Plangon.

Baca Juga:Wisata Bandung Terbaru 2023 Buat Bosku !!Jalan Klangenan Panguragan Akan Diperbaiki Tahun Ini

Bagi pengunjung yang ingin memberi monyet liar makan, bisa membeli kacang buah-buahan dengan harga murah dan dijual oleh warga setempat. Dalam momentum ramadan, wisata Plangon pun ramai dikunjungi oleh masyarakat. 

Sementara, suasana alam dan pepohonan yang rindang pun menjadi nilai tambah bagi pengunjung. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang jauh-jauh dari luar daerah untuk datang dan berkunjung ke wisata religi ini.

0 Komentar