Berburu Baju Lebaran Lebih Awal Di Pasar Balong

0 Komentar

Dua pekan menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, masyarakat sudah mulai berburu baju lebaran dan perlengkapan ibadah, di Pasar Balong Kota Cirebon. Berikut informasi selengkapnya.

Memasuki dua pekan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, masyarakat sudah mulai ramai berburu, baju lebaran dan perlengkapan ibadah, seperti baju gamis, baju kokoh, kerudung dan mukenah.

Di pusat perbelanjaan Pasar Balong Kota Cirebon yang berada di Pekalangan, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, omset penjualan baju muslim terus mengalami peningkatan, semenjak 3 bulan yang lalu. Banyak masyarakat dari berbagai wilayah Cirebon dan sekitarnya, yang sengaja datang untuk berbelanja kebutuhan pakaian untuk dijual kembali. Seperti baju kokoh, mukenah, kerudung dan sarung untuk perlengkapan parcel dan THR.

Baca Juga:Kota Tua Jamblang Jadi Tempat TawuranWarga Berdesakan Antre Uang Baru

Peningkatan penjualan baju muslim di Pasar Balong Kota Cirebon, memberikan keberkahan untuk para pedagang pakaian, yang selama ini, para pedagang banyak yang mengeluh karena sepinya pembeli, akibat dampak pandemi covid 19.

Dan pada tahun ini, pusat perbelanjaan Pasar Balong Kota Cirebon sudah mulai berangsur ramai kembali, ditambah lagi mendekati perayaan hari raya Idul Fitri. Pedagang berharap, menjelang perayaan Idul Fitri dagangannya lebih laris lagi dibandingkan hari-hari biasa, dan omset penjualan nya terus mengalami peningkatan.

Salah satu pembeli mengatakan, ia sengaja berbelanja kebutuhan pakaian di Pasar Balong, karena harganya yang murah pelihanya yang banyak dan menghidari keramaian.

0 Komentar