Kota Tua Jamblang Jadi Tempat Tawuran

0 Komentar

Kota Tua Jamblang sering dijadikan tempat tawuran oleh siswa siswa SMK. Selain suka merusak fasilitas publik, tawuran yang terjadi pun sampai merenggut korban jiwa.

Kawasan Kota Tua Jamblang yang sukup sepi, sering dimanfaatkan oleh sejumlah pelajar yang tidak bertanggungjawab untuk tawuran. Bahkan aksi tawuran antar pelajar tersebut tak jarang mengakibatkan sejumlah fasilitas umum rusak.

Menurut salah seorang warga, setiap terjadi aksi tawuran mengakibatkan korban luka dari kedua belah pihak. Selain itu mereka juga bersikap anarkis dan merusak fasilitas publik. Bahkan beberapa pengendara yang melintas pun pernah dilempari menggunakan batu saat tawuran.

Baca Juga:Warga Berdesakan Antre Uang BaruEmpal Gentong Makanan Legendaris Khas Cirebon

Meski sering dilakukan penertiban oleh pihak kepolisian jika sedang terjadi tawuran, namun sayangnya mereka tidak jera dan kembali melakukan melakukan tawuran di lain waktu meskipun pemicunya hanya permasalahan sepele. Tak jarang sebagian dari siswa yang ikut tawuran bersembunyi di rumah warga, jika sedang dilakukan penertiban oleh pihak kepolisian.

0 Komentar