Harga HP Blackberry Aurora 2022 yang Paling Banyak Dicari Karena Ikonik

BlackBerry
0 Komentar

RADAR CIREBON TV – Ini dia Harga hp BlackBerry Aurora resmi menyapa masyarakat Indonesia.

Ponsel Android pertama yang khusus diproduksi dan dipasarkan di Indonesia ini menyasar kalangan menengah dengan harga Rp 3,5 jutaan.

BlackBerry Aurora sudah bisa dipesan dari berbagai toko online, ketersediaan pasar selanjutnya akan dimulai pada 16 Maret mendatang

Baca Juga:Harga Honda CRV 2022 dan SpesifikasinyaLembaga Profesi Jurnalistik dan Kepenulisan PB PMII Adakan Webinar Tadarus Jurnalistik Ramadhan 1444 H

Persaingan industri smartphone di Indonesia memang sangat ketat, terutama di kisaran harga Rp 3-4 jutaan.

Namun, Stanly yakin spek BlackBerry Aurora bisa menyamai.

Kami memiliki fitur keamanan DTEK yang dikembangkan oleh BlackBerry untuk memastikan keamanan pengguna. Juga fitur kamera kami sempurna dan baterai kami kuat.

Harga hp BlackBerry Aurora memiliki layar yang terbilang standar yaitu layar 5,5 inci berkualitas HD. Prosesornya dibuat oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 425 dengan kecepatan 1,4 GHz.

Di belakang kamera terdapat sensor berkualitas 13 megapiksel dan 8 megapiksel untuk selfie.

Kamera memiliki beberapa fitur seperti eksposur otomatis, efek khusus, kontrol apertur, kedalaman bidang, pengaturan rana, dan makro.

Spesifikasi lain dari ponsel ini adalah RAM 4 GB, Dual Micro SIM, baterai 3000 mAh dan sistem operasi Android Nougat 7.0.?  

0 Komentar