Hp BlackBerry Android Murah !!

blackberry android murah
blackberry android murah
0 Komentar

Hallo Para sahabat Radar tercinta gimana puasanya kali ini Mimin ingin kasih informasi nih apa yah,… hayo simak dulu ya …

 Dahulu, sebelum smartphone tipe Android maupun iPhone muncul di pasaran, BlackBerry adalah smartphone pujaan setiap orang.

desainnya bertombol qwerty sebagai ciri khasnya, serta harganya yang cukup mahal menjadikan BlackBerry smartphone kelas menengah keatas, yang

banyak di minati setiap kalangan.

Baca Juga: Harga Honda MobilioVolume Kendaraan Pemudik Diprediksi Alami Lonjakan 

hal itu nampaknya tidak bertahan lama. Setelah kedatangan Android di pasaran, trend BlackBerry mulai memudar.

Namun kini, melihat penjualan Android yang terus meningkat, Blackberry pun mulai memproduksi HP berbasis Android.

HP Blackberry Android Terbaik Dan Termurah 2019 Zaman Dulu !!

Blackberry dengan sistem Android tetap memiliki ciri khas unik dan elegan yang cocok untuk siapa saja yang ingin terlihat tampak keren, elegan, serta berkelas premium.

kamu juga kemungkinan akan tampak terlihat lebih keren di mata mantan, bila menggunakan ponsel Android BlackBerry ini.

Harga yang di tawarkan oleh BlackBerry pada HP Androidnya pun mulai dari 1 jutaan saja.

1. BlackBerry Aurora Harga: Rp. 1.395.000

BlackBerry Aurora, merupakan Hp Android buatan Blackberry dengan harga 1 jutaan Rupiah yang menjadikannya salah satu smartphone paling terjangkau 

BlackBerry Aurora memiliki layar 5.5 inci dengan kualitas HD atau 720×1280 pixels. Dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 425 dan RAM 4GB membuat kegiatan multitasking jadi lebih lancar.

Baca Juga:Sepanjang Jalan Kandang Perahu Kian RusakPT SMR Kebut Perbaikan Jalan Tol Kanci-Pejagan 

kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh, membuat kamu tidak perlu risau kehabisan baterai saat sedang perjalanan cukup jauh.

2. BlackBerry Priv Harga: Rp 2.800.000

BlackBerry Priv Android dengan gaya sliding atau geser. Saat ini, ponsel dengan fitur seperti ini sangat jarang sekali di temukan, BlackBerry adalah salah satunya.

BlackBerry Priv memiliki layar 5.4 inci dengan kualitas 2K yang jernih beresolusi 2560×1440 pixels.

Prosesor Snapdragon 808 dan RAM 3 GB cocok untuk kamu yang menggunakan Hp ini sebagai kegiatan multimedia tanpa lag walau dalam aktivitas berat sekalipun.

3. BlackBerry DTEK50 Harga: Rp 2.999.000

 BlackBerry Android dengan model yang paling simpel. Apabila dinilai dari fisik, bentuknya sangat konvensional mirip dengan smartphone pada umumnya.

di lihat pada hardware-nya, BlackBerry DTEK50 punya spesifikasi yang cukup menawan. Layar yang di sematkan beresolusi 1080×1920 pixels dengan ukuran 5.2 inci.

di dukung oleh Snapdragon 617 dan RAM 3 GB yang cukup kuat untuk kegitaan multitasking. Dengan kata lain, untuk main game berat pun bisa di lakukan dengan smartphone milik BlackBerry ini.

4. BlackBerry KEYone Harga: Rp 3.975.000

salah satu BlackBerry tipe Android yang paling laris di pasaran. Model yang premium dan elegan di tambah tombol qwerty khas Blackberry menjadikan HP ini sangat di gemari dan di minati oleh para pecinta BlackBerry.

Android KEYone yang juga dijuluki dengan nama Mercury ini memiliki layar cekung 4.5 inci dengan resolusi 1620 x 1080 yang sangat jernih ketika di pandangi.

0 Komentar