Bikin Ngiler, Inilah Kelebihan Mobil Honda Civic Type R Terbaru

HONDA CIVIC TYPE R
HONDA CIVIC TYPE R (foto : www.oto.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beberapa waktu yang lalu Honda secara resmi meluncurkan mobil Honda Civic tipe terbarunya. Mobil sport ini di banderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun melihat spesifikasinya yang canggih serta mewah, rasanya harga mobil Civic tipe terbaru ini sebanding dengan fitur-fiturnya.

Walaupun memiliki harga yang mahal, mobil ini mempunyai desain yang sangat keren dengan performa yang sangat kuat sehingga bisa menghasilkan daya yang besar dan memiliki banyak kelebihannya.

Penasaran dengan kelebihan mobil mewah yag memiliki harga tinggi ini? Ini dia beberapa kelebihan dari mobil Honda Civic Type R.

Interior

Interior Honda Civic (foto : www.oto.com)

Baca Juga:Lirik Lagu Freen Sarocha ft. Rebecca Amstrong – Love Theory is PINKSyarat Pengajuan KUR BNI

Kelebihan pertama dari Honda Civic Type R terbaru 2023 adalah adanya opsi mengemudi Individual. Dengan fitur ini, pengemudi dapat menyesuaikan kemudi, mesin, suspensi, dan komponen lainnya sesuai keinginan mereka.

Sementara itu, mode berkendara yang terdapat pada model Civic Type R sebelumnya, atau FK8, masih tersedia. Dengan tambahan ini, Civic Type R FL5 sekarang memiliki empat mode mengemudi: Individual, Comfort, Sport, dan R+ (khusus untuk balap).

Untuk meningkatkan kepercayaan pengemudi saat mengemudi di lintasan, Civic Type R FL5 di lengkapi dengan fitur Honda LogR Datalogger System. Fitur ini dapat memberikan berbagai informasi tentang pengemudi, seperti waktu dan performa mobil.

Oleh karena itu, pengendara dapat mengevaluasi keterampilannya saat mengemudi di lintasan. Tujuannya tentu saja agar pengendara dapat meningkatkan kinerja mengemudi mereka dengan mobil olahraga CBU Jepang ini dengan merujuk pada catatan di Honda LogR.

Desain kursi All New Honda Civic Type R menggunakan kursi Sport Bucket dengan Bahan Kain Berjenis Red Suede Style yang berwarna merah terang. Selain itu, desain setir menggunakan material Alcantara Steering Material dengan aksen merah.

Speedometer digital pada Honda Civic Type R teranyar di lengkapi dengan tampilan 10,2” TFT yang di rancang secara eksklusif. Twin-meter pada layar tersebut menggunakan jarum berwarna kuning yang menjadi identitas khas dari Type R.

Eksterior

Eksterior Honda Civic (foto : www.oto.com)

Pada bagian eksterior, tampilan mobil Honda Civic lebih menawan di bandingkan versi sebelumnya. Desainnya tidak terlalu tajam, sehingga kesan elegannya semakin terpancar.

Baca Juga:TURUN HARGA! Inilah Realme C25, Handphone Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh!!Tempat Wisata Bogor Kota yang Seru dan Asyik! No. 2 Berasa Lagi di Eropa

Secara dimensi, panjang bodinya bertambah sekitar 0,8 inci, lebarnya lebih besar sekitar 0,6 inci, dan ketinggiannya mengecil sekitar 0,5 inci. Velg-nya kini menggunakan ukuran yang lebih kecil, yaitu 19 inci, namun dilengkapi dengan ban yang lebih lebar dengan ukuran 20 inci dari Michelin Pilot Sport 4S.

Bagian depan mobil ini di lengkapi dengan Gloss Black Front Spoiler, Front Fender Outlet, Gloss Black Side Sill Garnish, Gloss Black Rear Spoiler, dan Gloss Black Rear Diffuser. Sistem knalpot Triple Outlet Exhaust with Active Exhaust Valve terletak di bagian belakang tengah mobil untuk mengoptimalkan aliran udara.

Ada dua knalpot utama di kedua sisi mobil yang digunakan untuk mengalirkan gas buang dari mesin dan satu knalpot tengah digunakan untuk mengontrol suara pada mesin.

Harga

Dengan kelebihan yang menggiurkan tersebut, tak heran bila harga mobil ini di banderol dengan harga tinggi. Untuk harga mobil mewah ini, di lansir dari website www.oto.com  harganya adalah Rp 1,4 Milyar untuk OTR Jakarta.

0 Komentar