Berburu Bakso Malang Populer di Kabupaten Cirebon!

Foto: wikipedia/bakso malang
Foto: wikipedia/bakso malang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berburu Bakso Malang Populer di Kabupaten Cirebon! Bakso merupakan santapan dari olahan daging bulat. Ketika kamu berkunjung ke kota apel ini, kamu akan menemukan banyak warung makan bakso ataupun pedagang kaki lima.

penyajiannya berbeda dari umumnya dan rasa kuah juga berbeda. Bakso malang adalah daging cincang yang terdapat di seluruh wilayah Jawa Timur. Seperti lainnya, masakan ini terdiri dari bakso dan mie. Perbedaannya terletak pada penambahan kulit pangsit goreng dan tahu goreng. 

Namun ini kamu tidak perlu pergi ke Malang untuk dapat mencicipi makanan unik ini. di Kabupaten Cirebon banyak pedagang yang menjajakan bakso yang pastinya otentik, lezat, harga bersahabat. Misalnya saja warung yang akan Radar bahas kali ini sudah terkenal akan rasanya.

Baca Juga:Gak Malu Parkir di Rumah Mertua Pake Motor Skutik Yamaha Terbaru!Asyik! Harga Scoopy Second Dijual Mulai 10 Juta di Cirebon!

Memang paling mudah mencari pedagang bakso malang yang menggunakan gerobak atau pedagang keliling. Bakso malang Sibolang bisa jadi incaran ngebakso kamu

Bakso malang Sibolang terkenal karena cita rasanya yang otentik laiknya asal bakso ini berada. Pedagang bakso berkeliling dengan gerobak di sepanjang jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kab. Cirebon. Kamu bisa makan di tempat atau bawa pulang. Seporsinya lengkap, ada bakso, potongan tahu, pangsit goreng, dan pelengkap lainnya. seporsinya di banrol Rp 15 ribu rupiah.

Punya predikat bagus dari pecinta bakso malang, resto bakso malang Arjuna Selera Rasa 98 ini tak pernah sepi pembeli

Warga Sumber dan sekitarnya pasti gak asing dengan warung makan bakso malang satu ini. mendapat rating kepuasan pelanggan nyaris sempurna, resto bakso malang ini lokasinya ada di jalan Arjuna No. 1, Taman Tukmudal Indah, Sumber, Kab. Cirebon. Buka dari pukul 09.00-17.00 WIB, nikmati lezatnya semangkuk bakso malang dengan harga terjangkau. Kamu juga dapat memilih makan di tempat tau bawa pulang.

Kalau biasanya pedagang bakso malang berjualan dengan keliling, maka di Cipeujeuh kamu akan menemukan warung bakso malang besar dan nyaman untuk bersantai

Gak usah khwatir kepanasan lagi kehujanan makan bakso di sini. Rumah makan berukuran besar ini siap menampung kamu dan keluarga besar. Lokasinya ada di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 112, Cipeujeuh Wetan, Lemahabang, Kab. Cirebon. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Adhi Bakso Malang ini seporsinya cukup terjangkau, yakni Rp 20 ribu rupiah saja.

0 Komentar