Gak Malu Parkir di Rumah Mertua Pake Motor Skutik Yamaha Terbaru!

Foto: instagram/@yamahaindonesia
Foto: instagram/@yamahaindonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak Malu Parkir di Rumah Mertua Pake Motor Skutik Yamaha Terbaru! Yamaha merupakan salah satu produsen mobil yang gencar merilis sepeda motor bertransmisi otomatis.

Alhasil, sepeda motor Yamaha bertransmisi matic atau matic sering kita jumpai di jalan raya. Soal kualitas memang tidak ada alasan untuk meragukan sepeda motor Yamaha.

Hal ini di buktikan dengan keberhasilan Yamaha yang berhasil merajai pasar sepeda motor di Indonesia. Buat kamu yang penasaran dengan daftar motor Yamaha bertransmisi matic langsung saja cek informasinya.

Baca Juga:Asyik! Harga Scoopy Second Dijual Mulai 10 Juta di Cirebon!Cek 7 Rental Mobil Karawang Murah Tanpa Driver

Yamaha Mio M3

Motor ini memiliki mesin 125 cc dan bagasi yang sangat besar yang mampu menampung barang bawaan hingga 10,1 liter. Sedangkan untuk tangki bahan bakarnya berukuran 4,2 liter. Selain itu, terdapat pula fungsi ECO di splay yang memperingatkan pengendara Yamaha Mio M3 saat melaju dengan kecepatan konstan 20-60 km/jam dan memberikan panduan berkendara yang sangat efektif. 

Yamaha Nmax

Motor Yamaha terbaru ini merupakan maxi scooter yang sangat nyaman. Bahkan, Anda bisa meregangkan kaki saat mengemudi. Ada dua versi, versi ABS dan versi non-ABS. Tentunya sepeda motor dengan ABS otomatis Yamaha jauh lebih mahal karena menawarkan sistem keamanan yang sangat baik yang mencegahnya tergelincir jika terjadi pengereman mendadak. 

All New Aerox 155

Motor matic Yamaha selanjutnya adalah Yamaha All New Aerox 155 Connected. Seperti namanya, mesin ini memiliki kapasitas 155cc. Torsinya sendiri sebesar 13,9 Nm. Tampilannya yang sporty cocok untuk Anda yang lebih mobile agar bisa lebih bugar. 

Yamaha Fino Grande

Bagi Anda yang menyukai motor dengan desain matik klasik, Yamaha New Fino Grande adalah suatu keharusan. Apalagi jika Anda memilih warna yang menarik, yaitu merah dan biru. Selain itu, bumper car ini juga di lengkapi fitur AKS seperti Yamaha M3 125 AKS SSS. Kapasitas tutup dapur 125 cc. Tenaga yang di hasilkan pun tak kalah dengan torsi dan tenaga maksimalnya.

Yamaha Fazzio Hybrid

Fazzio Hybrid merupakan skuter matik Yamaha dengan desain stylish dan fitur menarik seperti teknologi koneksi hybrid. Teknologi ini di kembangkan untuk memaksimalkan fungsi Smart Motor Generator (SMG). Motor matik Yamaha ini juga di bekali mesin hybrid 125cc, 1 silinder, SOHC, AC, dan teknologi injeksi bahan bakar. Tenaga maksimumnya 8,3 hp/6.500 rpm dan torsi maksimumnya 10,6 Nm/4.500 rpm. 

0 Komentar