Family Time! Inilah Wisata Kopeng Salatiga Terbaru

Family Time! Inilah Wisata Kopeng Salatiga Terbaru
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan sebentar lagi nih, sudah punya rencana untuk berwisata kemana?. Oke tenang guys, jika kalian sudah mempunyai keluarga dan anak. Berikut ini ada rekomendasi wisata Kopeng Salatiga terbaru yang bikin keluarga senang dan enjoy.

Banyak wisatawan memburu berbagai tempat wisata Salatiga. Apalagi sekarang banyak wisata Salatiga baru yang hadir dengan keistimewaannya masing-masing.

Berikut daftarnya:

Kopeng Treetop Adventure Park

Salah satu wisata Kopeng Salatiga terbaru yang wajib Anda kunjungi adalah Kopeng Treetop Adventure Park. Destinasi wisata di Kopeng Salatiga cocok untuk liburan bersama keluarga dan teman. Pasalnya, Kopeng Treetop Adventure Park menawarkan wisata di tengah hutan pinus. Anda dapat mencoba berbagai aktivitas keluar yang menarik seperti Flying Fox dan Tree Top.

Baca Juga:Segini Harga Scoopy 2019 Bekas di Cirebon – Bikin Ngiler! Ini Dia DaftarnyaMakin Tergoda Dengan Motor Skutik Terbaru 2023

Bahkan ada wahana ATV di trek yang menantang. Namun wahana yang harus dilihat adalah Zipcoaster, kombinasi zip line dan roller coaster yang melintasi trek logam sepanjang 500 meter. Berayun di tengah hutan pinus selama kurang lebih 5 menit. Coba juga Skiban, seluncuran dengan cincin yang jatuh ke bantalan pantulan tas. Kopeng Treetop Adventure Park terletak 17 km atau sekitar 35 menit dari pusat kota Salatiga. 

Tempat wisata ini sangat rekomendasi untuk berlibur bersama keluarga ya guys… Yuk rencanakan jika sudah libur.

Kali Odo

Rekomendasi berikutnya ini juga sangat cocok untuk family time ketika berlibur guys. Wisata air Salatiga yaitu Kali Odo juga bisa masuk dalam jadwal liburan Anda. Kali Odo berjarak kurang lebih 7 km dari pusat kota dan menawarkan aktivitas seru seperti river tubing atau mengarungi sungai dengan floating ring. Meski arusnya tidak terlalu deras, namun bisa bersantai mengikuti aliran sungai.

Kali Odo yang jernih pun bisa menciptakan gambar bawah air yang unik. Berlokasi di Dusun Karang, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, pelayanan yang diberikan oleh wisata ini juga sempurna. Penyewaan ban memiliki akses ke ruang ganti, toilet, paviliun, dan warung makan. 

Itulah rekomendasi tempat wisata Kopeng Salatiga yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga atau family time.

0 Komentar