Makin Tergoda Dengan Motor Skutik Terbaru 2023

Makin Tergoda Dengan Motor Skutik Terbaru 2023
Sumber: OTO.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum dengan salah satu motor ini?. Jika belum yuk simak informasi dari motor skutik terbaru 2023.

Skutik masih menjadi sepeda motor terlaris di tanah air. Pasalnya, pemkot bisa mengandalkan sepeda motor bertransmisi otomatis untuk mudik. Performa yang wajar, kompeten, dan fungsi penuh menjadi pertimbangan penting. Apalagi kini banyak pendatang baru di kelas skutik 125cc.

Harga

Selanjutnya untuk informasi harga yakni Di kisaran Rp 20 jutaan, ada beberapa model value yang bisa di pilih. Ini perkiraannya.

Baca Juga:Ketupat Tahu Khas Kuningan Cocok Buat Buka PuasaSlur! Ada Info Wisata Bogor Nih… Cocok Buat Anak-anak

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Sebagaimana di lansir dari laman OTO bahwa Ia menjadi tambahan baru di kategori skutik 125cc. Dengan Fazzio Hybrid-Connected yang sudah di rilis, ia terwakili dalam kategori Classy Yamaha. Sama seperti saudaranya, skutik ini hadir dengan gaya retro dan hadir dalam dua gaya yakni Neo dan Lux. Harga saat ini Rp 27 juta (Neo) dan Rp 27,5 juta (Lux) OTR DKI Jakarta. Grand Filano Hybrid-Connected memiliki fitur-fitur modern. Semua lampu menggunakan teknologi LED.

Kemudian dia memiliki sub-layar TFT. Selain spidometer digital berwarna, terdapat juga animasi seperti pesan selamat datang dan perpisahan, odometer, konsumsi bahan bakar, dan indikator bantuan listrik. Juga jangan lupakan teknologi Y-Connect. Lalu ada colokan listrik dan sistem penguncian pintar “tanpa kunci”. yang di lengkapi dengan fungsi Answer Back System dan lampu peringatan.

Untuk kenyamanan, tersedia bagasi 27 liter dan lampu LED. Saku depan yang luas, carabiner pengait yang praktis, dan padding depan yang cerdas. Ambil lantai yang rata dan lebar.

Pijakan kaki Pillon dapat di lipat sehingga secara estetika lebih baik dan lebih bersih. Gunakan kursi model yang melengkapi desain berkualitas tinggi dengan tekstur bordir yang unik (eksklusif untuk Lux). 

Spesifikasi

Di lengkapi dengan mesin 125cc, 4-stroke, SOHC, 2-valve, 1-silinder, berpendingin udara dan injeksi kabut Blue Core. Konsep mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 8,2 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Kemudian mesin pembakaran dalam dipadukan dengan teknologi mild hybrid.

Bahkan lebih baik karena teknologi mesinnya dilengkapi dengan sistem One Push Start, yang dapat menyala dengan cepat hanya dengan menekan satu tombol, dan sistem Stop & Start, yang mematikan mesin secara otomatis jika sepeda motor diam lebih dari 3 detik. Pengemudi juga mendapat manfaat dari ban profil lebar. Gunakan washer 110/70 12″ pada kedua roda. 

Itulah informasi mengenai motor skutik terbaru 2023. Tertarik untuk membelinya?

0 Komentar