Laper di Jalan? Tenang Ada Rekomendasi Tempat Makan Salatiga

Laper di Jalan? Tenang Ada Rekomendasi Tempat Makan Salatiga
Sumber : Shutterstock (Hanya Ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian sedang bepergian atau berkunjung ke Salatiga. Jangan khawatir kelaperan guys. Ada beberapa rekomendasi tempat makan Salatiga.

Salatiga adalah sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Suasana yang tenang dan nyaman membuat kota ini menjadi tujuan yang layak untuk tinggal di Kota Tua atau sekedar jalan-jalan dan jalan-jalan. Ada banyak restoran di Salatiga yang bisa Anda kunjungi selama berada di sana. Restoran ini menyajikan berbagai masakan khas lokal dan kontemporer. 

Berikut ini daftar restoran atau tempat makan Salatiga yang sangat rekomended:

Baca Juga:Family Time! Inilah Wisata Kopeng Salatiga TerbaruSegini Harga Scoopy 2019 Bekas di Cirebon – Bikin Ngiler! Ini Dia Daftarnya

Warung Makan Bu Wati 

Warung ini beralamat di J L. Jenderal Sudirman No.236, Tingkir, Semarang.

Tempat makan ini sering dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang strategis dan makanannya yang enak. Di sini Pins bisa menikmati ayam panggang sendiri dengan racikan bumbu rahasia.

Tekstur ayam yang empuk berpadu sempurna dengan bumbu sangrai yang meresap hingga ke tulang. Jika tidak suka ayam, Anda juga bisa memesan menu lain seperti ikan bakar dan olahan lainnya.Harga: 16.000 hingga 40.000Jam kunjungan: 10:00-20:00 

Warung Joglo Bu Rini

Rekomendasi tempat makan selanjutnya berada di Jl. Mawar No.5b, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Warung Joglo Bu Rini cocok dikunjungi bersama keluarga karena tempatnya bagus dan asri. Letaknya di pinggir sawah dan langsung menghadap ke Gunung Merbabu. Warung makan ini menawarkan berbagai macam masakan yang terkenal dengan cita rasanya yang lezat, antara lain iga bakar dengan bumbu yang meresap ke dalam setiap pori dagingnya. 

  • Harga: Rp16.000 – Rp40.000
  • Jam buka: 11.00 -20.00

Warung Makan Gudeg Aan 

Selanjutnya tempat makan yang cocok ketika anda lapar yakni Warung Makan Gudeg Aan. Tak hanya di Yogyakarta. Namun di Salatiga juga ada Gudeg guys. Tempat makan ini beralamat di Jl. Pungkursari, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga.

Meski tempatnya sederhana, Warung Makan Gudeg Aans Gudeg patut dicoba. Seperti di Yogyakarta, gudeg disajikan di sini bersama dengan berbagai lauk pauk. Bedanya, kebanyakan lauk pauknya hanya ayam, ada juga jeroan daging sapi, dan burung puyuh. 

Baca Juga:Makin Tergoda Dengan Motor Skutik Terbaru 2023Ketupat Tahu Khas Kuningan Cocok Buat Buka Puasa

  • Harga: Rp2.000 – Rp20.000
  • Jam buka: 06.00 – 14.00

Itulah informasi mengenai tempat makan di Salatiga yang rekomended banget.

0 Komentar