MENGKAGET!! Sekarang Segini Harga Scoopy Bekas 2016, Yuk Langsung Beli Gan!

Scoopy 2016/Shoope
Scoopy 2016/Shoope
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah hampir semua anak muda zaman sekarang mengendarai motor matic dari beragam jenis merk.

Hal tersebut karena, motor merupakan barang penting pada era kecanggihan ini untuk menunjang segala kegiatan generasi milenial.

Terlebih lagi jika kamu sudah memasuki masa-masa kuliah, akan sangat boros rasanya jika menggunakan angkutan umum saat ingin kemana-mana.

Baca Juga:Gak Bakal Nyesel Deh Beli Honda Beat 2023 Skutik Sporty Buat Anak Zaman Now, Cek Harga Dan Spesifikasi!RASA NIKMAT HARGA TERJANGKAU!!! Tahu Susu Lembang Makanan Favorit Incaran Para Wisatawan

Oleh karena itu, memiliki motor sendiri bisa juga menghemat dan mempercepat segala aktvitasmu sehari-hari loh Gan.

Untuk memiliki sebuah motor ada beragam cara, yaitu dengan membeli secara cash, kredit, atau bisa juga membeli motor second/bekas.

Seperti harga Scoopy bekas 2016 misalnya, kini harganya sudah turun loh Gan, selain desainnya yang tak termakan oleh waktu, motor ini juga worth itu buat Agan.

Tapi, Agan sudah tahu belum nih harga Scoopy bekas 2016 secara pastinya? Jika belum tahu, yuk langsung saja cek ulasan di bawah ini.

Harga Scoopy Bekas 2016

Nah, jika Agan melihatnya di bursa motor bekas (motkas) ,motor bekas Honda Scoopy 2016 di jual hanya Rp 10 jutaan saja loh.

Harga bekas Scoopy 2016 di jual murah dengan kondisi istimewa. harga motor bekas Honda Scoopy 2016 terbilang masih stabil di pasaran.

Perlu kamu ketahui, desain dari Honda Scoopy sendiri saat ini memang memiliki ciri khas tersendiri di banding Genio, BeAT, dan Vario.

Baca Juga:Cek and Ricek, Ini Dia Daftar Harga Berikut Jadwal Travel Ungaran Solo!Jika Kamu Jalan-jalan ke Semarang Jangan Sampai Lewatkan Tempat Wisata di Ungaran dan Salatiga Ini, Beuuh Mantap Boss

Karena hal tersebut dapat Agan rasakan ketikan menggunakan pelek berukuran 12 inch, dengan ban yang gambot.

Akan tetapi, jika Agan ingin mengetahui harga baru dari Honda Scoopy ini yaitu jatuh pada angkat Rp. 20,349,000 untuk on the road Jakarta. Sementara itu harga bekasnya yang tahun 2016, masih menyentuh angka Rp 13,9 juta.

Spesifikasi Scoopy Bekasi 2016

Scoopy versi 2016 juga hadir dengan bagasi besar 15,4 liter, sehingga fungsional dan bisa memuat banyak barang. Berkat bagasi yang besar, sepeda motor ini juga bisa di gunakan untuk menyimpan jas hujan atau helm.

Selain itu, Scoopy 2016 juga di lengkapi dengan sistem pengereman gabungan, sistem alarm, dasbor gabungan digital-analog, dan skutik entry. Scoopy juga memiliki fungsi mesin penjawab yang menemukan posisi sepeda saat di parkir.

Pengguna sepeda motor ini juga tidak perlu khawatir jika menginjak rem belakang namun lupa memegang rem depan karena sepeda motor ini di lengkapi dengan sistem yang dapat mengaktifkan kedua rem sekaligus dalam satu tuas rem belakang sehingga lebih aman.

0 Komentar