Hotel Murah Di Bekasi Murah Lohh!!

hotel bekasi murah
hotel bekasi murah
0 Komentar

Bekasi memang di padati dengan hunian serta kawasan industri. Karena itu, tak heran jika Bekasi berubah menjadi kota yang sangat sibuk dengan jumlah penduduk yang sangat padat.

Namun, di tengah suasana kota yang padat, di Bekasi juga ada beberapa objek wisata yang patut di kunjungi. Di antaranya Taman Buaya Indonesia Jaya, Waterboom

Lippo Cikarang, Gedung Juang 45, Saung Ranggon, hingga Danau Cibeureum dan Pantai Muara Beting.

Baca Juga:Harga Skuter Listrik Ini Daftarnya !!Uang 1000 Rupiah Bergambar Soekarno Mahal !!

 angka kunjungan ke kota ini sangat tinggi, tak heran jika di Bekasi lantas menjamur sejumlah penginapan, salah satunya losmen.

Penginapan yang murah tapi keren !!

Berikut rekomendasi beberapa losmen dan penginapan murah yang ada di Bekasi :

1 Losmen Guntari

Penginapan ini terletak di Jln. Pilar Sukatani No. 77, RT 03 RW 03, Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi. Losmen Guntari merupakan penginapan sederhana yang nyaman dan sangat strategis karena dekat dengan Waterboom Cikarang. Banyak pengunjung losmen merupakan wisatawan yang lelah menikmati wisata Waterboom Cikarang.

tersedia di penginapan ini mulai bed king size, AC, LCD TV, hingga sarapan bagi para tamu. Adapun tarif kamar, mulai Rp200 ribu per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon 021-89111334, 087877570446, atau 081296495457.

2 RedDoorz @ Pekayon Bekasi

terletak di Jalan Raya Pekayon Kampung Poncol Jaka Setia RT 04 RW 01 No. 73, Pekayon, Bekasi. RedDoorz @ Pekayon Bekasi menjamin istirahat yang nyaman dengan fasilitas meliputi WiFi gratis hingga TV satelit dan air mineral.

Ada 20 kamar single yang ditawarkan di RedDoorz @ Pekayon Bekasi. Tarif per malam di penginapan ini dikenakan mulai Rp185.950, belum termasuk sarapan. Jika Anda ingin mendapatkan fasilitas sarapan, Anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

3 The Home

beralamat di Apartment Center Point B17/15, Bekasi Selatan. The Home berada tak jauh dari tempat populer di Bekasi semisal Bekasi Cyber Park, Guardian Mall Metropolitan, hingga Funworld. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di

saat liburan di Bekasi.

Baca Juga:Langsung Tajir Punya Uang Kertas Rp 500 Rupiah !!Penjual Parcel Musiman Di Jalan Pekiringan Ramai 

 penginapan dengan nama The Home Bekasi sudah sangat terkenal dan terbilang populer di Bekasi. Lokasinya yang strategis, membuat The Home selalu ramai pengunjung. 

Kamar tipe Standar dibanderol dengan tarif mulai Rp300 ribu per malam. Jika Anda berminat untuk bermalam di The Home Bekasi, Anda bisa memesan kamar menggunakan aplikasi OYO. Akan lebih mudah dan praktis, Anda juga tidak perlu melakukan reservasi melalui telepon di (021) 88361234.

itulah di anataranya terimakasih ya udah berkenjung !!

0 Komentar