Yuk! Main Air di Situ Cipanten Majalengka Biar Badan Jadi Segar

Spot wisata majalengka
Situ Cipanten Majalengka (tangkap layar YouTube PANDU MOTOGRAPHY)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Situ Cipanten Majalengka adalah satu tempat wisata di Majalengka berupa danau yang memiliki keindahan yang menyejukkan serta airnya pun terasa segar.

Kalau sedang liburan, boleh nih, jadikan tempat wisata ini menjadi tujuan kamu untuk berlibur bersama keluarga.

Lokasi tepatnya, berada di Kecamatan Sindang. Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Situ Cipanten Majalengka

Buat yang sudah pernah kesini pasti sudah tahu pesona yang di miliki tempat ini memang begitu menawan hati karena pesona yang di tawarkan di sini bisa membuat menyegarkan pikiran dari segala padatnya aktivitas yang telah di lakukan.

Baca Juga:Hotel Bekasi Murah 100 Ribuan Buat Nginep Bareng KeluargaDaftar Tempat Wisata Kuliner Bekasi yang Bisa Kamu Coba

Apalagi dengan adanya hutan yang mengelilinginya, membuat suasana alam jadi tampak begitu nyata dan menenangkan.

Udara yang terasa pun segar sehingga untuk yang selalu beraktivitas padat di perkotaan, mungkn tempat ini akan cocok untuk di jadikan destinasi liburan.

Menariknya di sini, kamu juga bisa melihat ikan yang berenang kesana kemari karena air dari danau ini terlihat jernih.

Konon katanya, airnya pun juga tidak pernah kering, sekalipun saat musim kemarau sedang melanda. Entah apa alasan pastinya, namun katanya, air Situ Cipanten ini karena berasal dari tujuh mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau.

Pengunjung yang ingin melakukan aktivitas lain pun bisa melakukannya di sini. Misalnya di sini pengunjung bisa bermain kapal dayung, naik bebek-bebekan main ayunan dan sepeda gantung.

Kamu juga bisa bersantai di pinggir Situ Cipanten sambil memberi makan ikan, loh. Buat yang mau berenang bersama ikan pun juga bisa. Selain itu, ada pelampung juga bagi yang tidak bisa berenang.

Jika ingin berlama-lama di sini, ada juga penginapan yang berada di sekitarnya. Di lansir dari Instagram @situcipanten_mjlk tarif penginapannya beragam.

Baca Juga:Daftar HP Nokia Terbaru 2022 Harga 1 Jutaan, Kualitas Nggak Kaleng-KalengNokia 105 : Hp Jadul Murah 200 Ribuan Tapi Kualitas Nggak Murahan

Untuk kapasitas 2 orang di kenakan harga Rp250 ribu, untuk 3 orang Rp300 ribu hingga paling banyak untuk 7-8 orang di kenakan harga Rp500 ribu dengan fasilitas TV, WiFi, kulkas, microwave, kompor dan sarapan.

Wah, menarik ya? Yuk segera rencanakan liburanmu ke Situ Cipanten Majalengka. ***

0 Komentar