Daftar Tempat Wisata Kuliner Bekasi yang Bisa Kamu Coba

Daftar Tempat Wisata Kuliner Bekasi yang Bisa Kamu Coba
wisata kuliner bekasi (ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika sedang di Bekasi atau mungkin kamu tinggal di Bekasi dan bingung mau makan apa, boleh nih di coba daftar wisata kuliner Bekasi yang akan di sebutkan di sini.

Jangan lupa, ajak juga teman dan keluargamu untuk bersama-sama menikmati kulinernya biar makin ramai.

Berikut daftar tempat yang bisa kamu pertimbangkan bersama teman dan juga keluargamu.

Baca Juga:Daftar HP Nokia Terbaru 2022 Harga 1 Jutaan, Kualitas Nggak Kaleng-KalengNokia 105 : Hp Jadul Murah 200 Ribuan Tapi Kualitas Nggak Murahan

Wisata Kuliner Bekasi

  • Kawasan Kuliner Kota Bekasi

Salah satu tempat makan yang bentuknya seperti pujasera ini, menyediakan berbagai menu. Ada menu olahan ayam, bebek, iga sapid an masih banyak lagi.

Adapun terdapat ulasan mengenai tempat ini yang di ambil dari Google yang bisa menjadi pertimbanganmu sebelum kesini.

Mukroni Kowantara : “Kawasan Kuliner di Islamic Centre, yang terletak depan hotel Aston, dekat dengan lampu merah perempatan, kuliner banyak jajanan dan minuman untuk paraPengunjung ke Islamic Center ini, tempat ini luas dan nyaman, untuk acara kaya bazar dan lainnya, seperti bazar halal dan lainnya, menu yang disiapkan banyak dari menu jajanan, minuman dan lainnya.“

Jika penasaran untuk datang kesini, lokasinya ada di Jalan A.Yani, RT/RW 005/002, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

  • Gelar Waroeng Grand Wisata Bekasi

Selanjutnya ada Gelar Waroeng Grand Wisata Bekasi yang berlokasi di Jalan Festival Avenue, Jalan Grand Wisata No. Kav. 3, Lamabngsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Bentuknya seperti pujasera dengan berbagai menu seperti burger, ayam dan masih banyak lagi menu lainnya.

Jika di lihat dari ulasan Google, di sini tersedia live music dan tempat oudoor sehingga jika kamu senang dengan suasana demikian, boleh nih cobain untuk datang kesini. Tempatnya juga nyaman dan parkirannya pun luas.

Baca Juga:Jual Uang Kuno ke Tempat Ini, Salah Satunya Komunitas Uang KunoWow! Taksiran Harga Uang Kuno 50 Rupiah Bisa Sampai Segini

Jika di lihat, tempat makan ini menyediakan tempat outdoor dan terdapat live music dengan areanya yang luas serta pilihan menunya yang beragam.

Untuk kamu yang penasaran ingin coba makan di sini, bisa datang ke Jalan Raya Jatiwaringin No. 38, RT/RW 001/004, Jatiwaringin, Kecamatan Pd. Gede, Kota Bekasi.

0 Komentar