Nokia 105 : Hp Jadul Murah 200 Ribuan Tapi Kualitas Nggak Murahan

Nokia 105 : Hp Jadul Murah 200 Ribuan Tapi Kualitas Nggak Murahan
nokia 105 (nokia,com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang cari HP murah namun kualitasnya bagus? Ada kok, ini dia HP Nokia 105.

Meskipun HP jadul, namun jangan salah, telepon genggam ini mempunyai kualitas yang mumpuni yang mungkin akan kamu butuhkan untuk saat ini.

Apalagi buat kamu yang hanya membutuhkan telepon genggam dengan fungsi hanya untuk menelpon, Nokia 105 bisa jadi jawabannya.

Baca Juga:Jual Uang Kuno ke Tempat Ini, Salah Satunya Komunitas Uang KunoWow! Taksiran Harga Uang Kuno 50 Rupiah Bisa Sampai Segini

Spesifikasi HP jadul Nokia 105

Kebutuhan setiap orang dalam pemakaian telepon genggam tentunya akan berbeda karena pastinya ada prioritas yang di utamakan dalam memakainya.

Ada yang membutuhkan HP untuk keperluan kerja dan sekolah, ada pula yang membutuhkan HP untuk keperluan gaming, ada pula yang membutuhkan HP hanya untuk berkomunikasi.

Nah, untuk kamu yang membutuhkan HP untuk berkomunikasi, rasanya akan cocok jika menggunakan telepon genggam yang satu ini.

Konon, baterai dari Nokia 105 mampu di gunakan untuk menelpon dalam jangka waktu berjam-jam, bahkan mampu bertahan hingga 15 hari.

Adapun perkiraan waktu bicara, untuk single SIM GSM memakan waktu selama 11 jam. Lalu, untuk perkiraan waktu siaga Dual SIM GSM memakan waktu selama 15 hari dan waktu siaga single SIM GSM memakan waktu selama 15 hari.

Genggaman juga akan terasa nyaman karena ukurannya yang kecil dan mudah untuk di pegang yaitu mempunyai panjang 115.2 mm, dengan lebar 49.9 mm dan tinggi 14.3 mm.

Ukuran layar juga tidak besar namun masih nyaman untuk di lihat yaitu berukuran 1.77 inch yang juga di lengkapi dengan resolusi QQYGA.

Baca Juga:Penginapan Karawang Barat Murah, Ada yang Tersedia Kolam RenangPenginapan Cianjur di Bawah 100 Ribu, Sambil Main ke Curug Citambur

Untuk dapur pacunya, Nokia 105 di sematkan CPU MT6261D yang menggunakan sistem operasi S30+.

Sementara untuk kapasitas memori pun hampir seperti kapasitas android yaitu mencapai 4 GB untuk RAM serta 4 GB untuk ROM.

Telepon genggam ini juga di lengkapi dengan radio FM nirkabel tanpa headset, jadi buat kamu yang ingin mendengarkan radio dengan HP ini, bisa loh.

Ada juga game klasik bawaan Nokia yang sudah ada sejak dulu yaitu Snake.                                   

Untuk harganya sendiri, berkisar Rp255 ribu dengan varian warna biru dan charcoal.

Melihat spesifikasi di atas, bisa di bilang kalau HP Nokia 105 ini murah namun tidak murahan. Apalagi dengan besarnya fungsi yang di tonjolkan yaitu bisa di pakai menelpon hingga berjam-jam.

0 Komentar