Dari Cirebon ke Kuningan Cocok Berwisata Pakai SUV Mitsubishi Indonesia Spesifikasi Canggih

Harga Mitsubishi Pajero Sport
Harga Mitsubishi Pajero Sport. Foto: Mitsubishi
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Selain Toyota dan Honda, merek yang cukup mendominasi segmen adalah SUV Mitsubishi Indonesia.

Tentu model yang laris manis di pasaran adalah Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan penjualan SUV mewah ini selalu bersaing dengan Toyota Fortuner.

Tak hanya Pajero sport, Mitsubishi Indonesia juga memasarkan SUV lainnya, yakni Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Baca Juga:Dekat Dengan Cirebon, Bendungan Kuningan Kini Jadi Wisata Hits yang Banyak DikunjungiHarga HP Nokia Biasa Cuma 400 Ribuan, Laris Manis

Sedangkan harga mobil SUV Mitsubishi Indonesia termahal di sandang oleh Outlander PHEV. SUV canggih ini di banderol dengan harga hampir menyentuh Rp900 jutaan.

Kemudian Eclipse Cross menjadi mobil SUV Mitsubishi Indonesia termurah. Harga Mitsubishi Eclipse Cross masih di bawah Rp500 jutaan.

Nah, berikut ini daftar harga mobil SUV Mitsubishi Indonesia terupdate 2021.

Pemerintah telah memberi diskon PPnBM untuk mobil baru. Sayangnya Mitsubishi Pajero Sport tak lolos untuk memperoleh insentif tersebut.

Namun catatan akhirnya kemudian cukup mengejutkan. Di segmen SUV 4×2 dan 4×4, mobil yang terkenal di ajang Paris-Dakar ini justru menjadi yang paling laris.

Menurut data wholesale dari Gaikindo, New Pajero Sport sebagai model terkini yang dipasarkan Mitsubishi Indonesia menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari 60% pangsa pasar di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4).

Menurut data per Januari-Mei 2021, penjualan New Pajero Sport jadi yang paling besar, yakni 6.572 unit.

Karena tak mendapatkan diskon pajak, harga Mitsubishi Pajero Sport masih mahal.

Baca Juga:HP Nokia 5 Jadi Incaran Karena Murah dan Spesifikasi MumpuniWow Harga Uang Kuno Indonesia Logam Kelapa Sawit Tembus 100 Juta, Auto Kaya Raya

Berikut ini daftar harga Mitsubishi Pajero Sport Juli 2021.

Ini menyiratkan kehadirannya menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan yang akan memberikan pengalaman dan petualangan baru.

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid”. Interior kabin “Compact & Spacious” nyaman, mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” canggih.

SUV Mitsubishi XFC Concept sebuah konsep untuk compact yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman

Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global. Hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort.

Serta compact and spacious interior. Tidak perlu diragukan, Mitsubishi Motors membuktikan desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraan yang menjadi ‘game changer’

Di industri ini yang juga mendulang apresiasi tinggi dari konsumen Indonesia dan dunia,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI di arena IIMS.

Pada IIMS tahun ini, MMKSI juga menghadirkan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton yang hadir pada area “Wonderful Life’s Adventure

Menariknya, ada display unit kendaraan elektrifikasi Mitsubishi: Minicab-MiEV dan Outlander PHEV.

0 Komentar