Wow Harga Uang Kuno Indonesia Logam Kelapa Sawit Tembus 100 Juta, Auto Kaya Raya

Dicari langka dan kuno dijual berharga dan fantastis
Dicari langka dan kuno dijual berharga dan fantastis
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Harga uang kuno Indonesia mahal, tak jarang kolektor pun sampai rela membayar untuk satu keping uang kuno yang di hargai sampai ratusan juta rupiah.

Lalu apa saja koin kuno yang paling di ari kolektor di Indonesia?

1. Uang logam gambar kelapa sawit (1993)

Uang ini memiliki emisi tahun 1993 dan saat ini masih menjadi sebagai alat pembayaran.

Baca Juga:Tips Memilih Skuter Listrik Murah dan AwetPenginapan Kuningan Cuma 100 Ribuan Dengan Fasilitas Yang Enak Dijamin Puas

Bahkan, Bank Indonesia (BI) hingga saat ini belum menarik peredarannya. Akan tetapi, keberadaan koin ini sulit untuk dicari.

Anda jangan tercengang dengan harga yang di bandrol, satu koin Rp1000 ini di aksir mencapai Rp100 juta per kepingnya.

2. Uang koin Rp25 (1991)

Uang koin kuno Indonesia yang paling di cari juga datang dari koin 25 perak atau Rp25.

Koin di nilai harga uang kuno Indonesia keluaran tahun 1996 yang bergambar buah pala ini untuk setiap keping uang ini di situs jual beli online di hargai mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

Uang koin Rp100 (1973) Uang koin kuno dari Indonesia dengan nilai tinggi adalah logam dengan pecahan Rp100 yang di produksi tahun 1973.

Harga Uang ini memiliki nilai yang tinggi, yakni sebesar Rp10 juta per koinnya. Wah ternyata lumayan juga jika Anda memilikinya.

4. Uang melati Rp500 (1992)Uang koin kuno yang paling di cari kolektor selanjutnya uang bunga melati pecahan Rp500 perak.

Meski uang ini sudah di tarik peredarannya, tapi harga per kepingnya di situs jual beli online cukup tinggi.

Harganya sendiri di mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:Villa Bekasi Murah Dekat Wisata, Jangan Binggung Segera Hubungi NomornyaMakanan Khas Bekasi yang Wajib Anda Coba, Berasa di Planet Lain

5. Uang koin Rp25 (1971)Uang koin bernilai Rp25 yang di terbitkan pada tahun 1971 ini pada saat ini di hargai sekitar Rp450 ribu per keping.

Walaupun BI sudah tidak memberlakukan uang ini sebagai alat transaksi sejak 24 Juni 2012. Sangat beruntung jika Anda masih memiliki uang tersebut.

0 Komentar