Arus Mudik, Rehab Jembatan Pemali Molor 

0 Komentar

Rehab total jembatan pemali, sisi sebelah utara di jalan pantura Brebes, hingga arus mudik lebaran, pengerjaannya molor. Untuk mengantisipasi kemacetan, polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Inilah jembatan pemali, yang berada di jalur pantura Kota Brebes. Dimana jembatan pemali sisi utara, sejak bulan Juni tahun 2022 lalu dilakukan perbaikan total. Namun, hingga target bulan april ini belum selesai alias molor.

Kondisi ini membuat jajaran Satlantas Polres Brebes, akan melakukan rekayasa lalu lintas, yakni dengan mengalihkan seluruh kendaraan roda empat pemudik melalui jalur lingkar utara. Sementara kendaraan roda dua, dianjurkan tetap melintasi jalur pantura Kota Brebes, melalui jembatan pemali.

Baca Juga:Seorang Pelajar Tewas Saat Perang SarungAnggota TNI AL Jadi Korban Curas Di Dalam Mobil Travel

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, mengatakan, pihak Kepolisian Resort Brebes, telah siap seribu persen untuk mengantisipasi kemacetan di jalur mudik Brebes, baik di pantura, tol dan jalur selatan, menuju Banyumas dan Jogjakarta.

Sebelumnya, Kementerian PUPR, melakukan rehab total jembatan pemali sisi utara, yang dinilai using. Namun, dengan alasan kendala teknis, perbaikan jembatan pemali molor pengerjaannya, hingga tidak bisa dilalui pemudik yang melintas ke arah pantura Kota Brebes, menuju sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

0 Komentar