Seorang Pelajar Tewas Saat Perang Sarung

0 Komentar

Seorang pelajar di Kabupaten Tegal, tewas setelah terlibat tawuran perang sarung pada Senin malam. Korban meninggal dunia akibat luka sabetan senjata tajam.

Korban tewas akibat tawuran perang sarung di Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, pada Senin malam diketahui berinisial TS berusia 15 tahun warga desa setempat. Selasa siang, jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD, Dokter Soesilo Slawi, Kabupaten Tegal, untuk dilakukan otopsi.

Korban yang masih berstatus pelajar SMP kelas 9 ini nyawanya tak tertolong setelah mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam di punggung. Korban tak sempat mendapatkan penanganan medis. Saat dibawa ke RSUD korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca Juga:Anggota TNI AL Jadi Korban Curas Di Dalam Mobil TravelMacam Macam Daftar Akun Aplikasi Dana !!

Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan korban meninggal dunia akibat luka bacok di punggung hingga kehabisan darah. Pasca peristiwa tersebut pihaknya telah mengamankan belasan remaja berusaia belasan tahun dari dua kelompok yang terlibat tawuran. Sementara satu orang yang diduga merupakan pelaku utama tengah dalam pengejaran polisi.

Polisi menghimbau agar para orangtua turut aktif melakukan pengawasan terhadap anak anaknya. Warga diminta untuk segera melaporkan ke petugas ketika mencurigai adanya aktivitas gerombolan yang mencurigakan.

0 Komentar