Anggota TNI AL Jadi Korban Curas Di Dalam Mobil Travel

0 Komentar

Seorang anggota TNI Angkatan Laut, ditemukan dalam kondisi tangan terikat serta mata dan mulut tertutup lakban di areal persawahan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Jumat lalu viral di media sosial. Kepada warga, anggota TNI AL tersebut mengaku menjadi korban pencurian dan kekerasan di dalam mobil travel dari Jakarta menuju Semarang.

Inilah rekaman video amatir saat korban di temukan warga di sekitar areal persawahan di Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Jumat pagi lalu. Korban diketahui bernama Muhamad Hanif Widiantoro, anggota intel TNI AL dengan pangkat sersan kepala warga Desa Jambu, Kecamatan Kambu, Kabupaten Semarang.

Sedianya korban hendak melakukan perjalanan pulang kampung, setelah bertugas di pangakalan utama XIV di Kota Sorong Papua, sebagai anggota TNI AL. Kepada warga, korban memberikan keterangan, bahwa dirinya menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan setelah menumpang mobil travel dari Jakarta.

Baca Juga:Macam Macam Daftar Akun Aplikasi Dana !!Partai Gelora Berikan Pembekalan BCAD, Targetkan Tiap Dapil Raih Kursi

Korban diikat dan mata serta mulutnya dilakban. Sebelum ditinggalkan di TKP, korban sempat dipaksa untuk menyebutkan pin ATM oleh para pelaku dengan menodongkan pisau. Pelaku juga menguras seluruh barang berharga milik korban termasuk uang tunai senilai Rp. 2,7 juta dalam saku pakaian dan telepon seluler.

Hingga Selasa pagi, polisi belum memberikan keterangan secara resmi terkait kasus ini.  Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara, sekaligus memintai keterangan sejumlah saksi.

0 Komentar