Hati-Hati Jalan Terjal dan Berbatu Plered – Weru

0 Komentar

Hati-hati saat melintas jalan dari Trusmi menuju Desa Tegalsari Weru Kabupaten Cirebon. Pasalnya kondisi jalan rusak terjal dan berbatu.

Pengendara motor maupun mobil hanya bisa berkendara dengan kecepatan rendah, ketika melintas di ruas jalan mulai dari Trusmi Plered hingga Tegalsari Weru Kabupaten Cirebon. Kondisi jalan yang rusak, menyebabkan pengendara tidak leluasa untuk memacu kendaraan dengan nyaman.

Menurut warga setempat, ketika diguyur hujan kondisi kerusakan jalan akan lebih parah dibandingkan ini. Pasalnya akan banyak genangan air, dan menyebabkan kondisi jalan menjadi licin serta membahayakan keselamatan pengendara terutama roda dua.

Baca Juga:Arus Mudik, Rehab Jembatan Pemali Molor Seorang Pelajar Tewas Saat Perang Sarung

Kerusakan jalan yang sudah terjadi selama bertahun-tahun ini, tak kunjung ada upaya penanganan dari pemerintah. Akibatnya kerusakan jalan semakin parah.

Masyarakat berharap pemerintah segera melakukan upaya perbaikan jalan, karena jalan ini merupakan akses penting bagi perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat. Bahkan ruas jalan ini juga sangat penting untuk mendukung kawasan industri. 

0 Komentar