Harga Honda Beat Bekas 5 Jutaan Nih

Info dealer terdekat
By gridoto.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sepeda motor matik (skutik) keluaran PT Astra Honda Motor (AHM), Harga beat bekas 5 jutaan,.

Tentu masih menjadi salah satu skutik yang banyak di temui di jalan saat.

Sebelumnya, skutik ini bahkan di klaim sebagai skutik Honda terlaris di dunia.

Mampu terjual hingga lebih dari 17 unit secara nasional per tahun 2020.

Baca Juga:Wah Murah Harga Mobil Daihatsu 2018 Dibawah 90 JutaanYuk Kesini, Harga Tiket Air Terjun Curug Cikaso Cuma 3000 Rupiah Dengan Beragam Fasilitasnya

Generasi pertama harga Beat Bekas 5 jutaan meluncur pada tahun 2008. Dulu, skutik ini mengusung mesin 110 cc SOHC dan masih menggunakan sistem pembakaran karburator.

Ini Dia motor Harga Beat bekas 5 jutaan

Namun pada 2010, di berikan ubahan minimalis dan model spakbor, awalnya menyatu dengan suspensi, saat di ganti jadi menggantung.

Suksesnya model perdana membuat AHM kemudian meluncurkan generasi kedua BeAT pada 2012.

Dan dengan perubahan yang cukup signifikan baik dari sisi desain maupun performa motor.

Tidak lagi memakai karburator, BeAT generasi kedua memakai injeksi dengan menyematkan Programmed Fuel Injection atau yang di kenal sebagai BeAT PGM-FI. 

Generasi ketiganya meluncur pada 2014 dengan sejumlah ubahan dan teknologi tambahan, salah satunya adalah Enhanced Smart Power atau eSP.

Yang di klaim menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi yang terbuang.

Baca Juga:Ini Dia Sejarah dan Fasilitas Pantai Pangandaran yang Sudah Dikenal DuniaManfaat dan Keunggulan Mengunakan Aplikasi Facebook Lite

Pada 2016, meluncurnya generasi keempat BeAT sekaligus merayakan penawaran terjualnya 10.724.227 unit BeAT sejak peluncuran pertamanya pada tahun 2008.

Honda beat bekas 5 jutaan pada generasi baru tersebut, bagasinya di buat lebih lapang serta kapasitas tangkinya menjadi 4 liter.

Kemudian pada tahun 2020, generasi kelimanya meluncur dengan mesin berkubikasi 109,5 SOHC, tenaga 9 PS dan torsi 9,3 Nm.

0 Komentar