Kementerian PUPR Kebut Perbaikan Pantura

0 Komentar

Jelang arus mudik lebaran 2023, perbaikan jalur pantura Cirebon terus dikebut, Selasa siang. Bahkan, kementerian menargetkan H-10 maksimal H-7 perbaikan sudah selesai dikerjakan.

Menghadapi mudik lebaran 2023 Kementerian PUPR sejal awal April lalu terus melakukan perbaikan jalan di ruas jalur pantai utara jawa (pantura), salah satunya di wilayah Kabupaten Cirebon, Selasa siang.

Kesiapan infrastruktur mulai dari perbaikan jalan dan jembatan sudah hampir tuntas. Beberapa pekerja tengah melakukan perbaikan di beberapa titik dan melakukan pengecatan pada pembatas jalan.

Baca Juga:Jalan Kebumen Rusak Dan BerlubangHati-Hati Jalan Terjal dan Berbatu Plered – Weru

Salah satu pelaksana kegiatan, Edi menyebut sejak awal April pihaknya mengebut perbaikan mulai dari Indramayu hingga wilayah Losari Kabupaten Cirebon, yang terbagi dalam 3 tim. Ia mengaku ditargetkan perbaikan selesai H-10 maksimal H-7 lebaran.

Melalui perbaikan itu, pemerintah berharap saat momen mudik tiba masyarakat bisa langsung melewati jalur ini dengan aman dan nyaman. Pemerintah mempercepat perbaikan jalur pantura mengingat jalur ini dinilai merupakan favorit warga saat mudik, khususnya pengguna sepeda motor.

0 Komentar