Jalan Kebumen Rusak Dan Berlubang

0 Komentar

Jalan Kebumen Kota Cirebon yang menjadi jalan penghubung menuju sejumlah wilayah seperti Jalan Yos Sudarso, merdeka dan Jalan Sisingamangaraja, kondisinya rusak dan berlubanG.

Jalan kebumen yang berada di samping gedung BAT Kota Cirebon, kondisinya rusak dan berlubang cukup besar. Kerusakan jalan kebumen tersebut sudah berlangsung lama, dan sampai saat ini belum ada perbaikan.

Jalan kebumen Kota Cirebon, menjadi jalan penghubung ke sejumlah wilayah  seperti menuju Jalan Merdeka, Jalan Yos Sudarso, serta Jalan Sisingamangaraja.

Baca Juga:Hati-Hati Jalan Terjal dan Berbatu Plered – WeruArus Mudik, Rehab Jembatan Pemali Molor 

Jalan kebumen juga dijadikan jalur alternatif oleh masyarakat untuk menjangkau sejumlah sektor. Seperti pendidikan, kesehatan, serta ekonomi.

Kerusakan jalan kebumen sangat mengganggu pengguna jalan, karena lubang yang cukup besar, membuat pengendara berusaha menghindari lubang lubang tersebut ketika melintas, namun tak jarang pengendara pun terperosok masuk ke dalam lubang, hal ini sangat membahayakan karena bisa membuat pengendara roda dua terjatuh bahkan bisa membuat ban sepeda motor menjadi bocor.

Salah satu pengguna jalan mengatakan, ia harus ekstra hati hati ketika melintas di jalan kebumen Kota Cirebon.

Diharapkan, segera ada perbaikan dari instansi terkait atau Pemerintah Kota Cirebon, agar masyarakat bisa lebih aman dan nyaman  ketika melewati jalan kebumen Kota Cirebon.

0 Komentar