Pemudik Mulai Berdatangan Di Stasiun Cirebon

0 Komentar

Kedatangan pemudik dari arah Jakarta mulai terjadi di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon pada Selasa siang. Penumpang yang sebagian besar perantau, memilih mudik lebih awal ke kampung halaman di wilayah Cirebon-Majalengka-Kuningan, sementara tercatat, sekitar 2.600 penumpang tiba di Stasiun Cirebon.

Jumlah kedatangan penumpang kereta terjadi perhari ini di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon, pada Selasa siang. Penumpang yang sebagian besar berasal dari Jakarta dan sekitarnya, mulai berdatangan dengan sejumlah kereta. Tercatat, sekitar 2.600 penumpang turun di stasiun wilayah Daops 3 Cirebon, atau ada kenaikan 15 persen dari hari biasanya.

Sementara, untuk penumpang yang melakukan keberangkatan, masih terpantau normal. Sekitar 1.500 penumpang tujuan Jakarta, Bandung dan Jawa, yang berangkat dari Stasiun Cirebon dengan sejumlah kereta.

Baca Juga:Materi Sidang Sunjaya Singgung Fee ProyekKementerian PUPR Kebut Perbaikan Pantura

Dari data PT. KAI Daops 3 Cirebon, kedatangan penumpang atau pemudik akan meningkat signifikan pada H-7 nanti. Puncaknya, pada H-2 lebaran dengan enam ribuan lebih pemudik yang akan sampai atau tiba di Cirebon.

Sementara, untuk tiket arus mudik dan balik yang terjual baru sekitar 30 persen atau tiga puluh ribuan yang terjual dari total tiket yang disediakan seratus ribu lebih.

0 Komentar