Mau Foto di Tempat yang Instagramable? Datang Aja ke Pondok Pinus Kuningan, Ajak Teman Kamu Bestaii

Pondok Pinus Kuningan'
Pondok Pinus Kuningan'
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang memiliki hobi foto-foto dan traveling bersama bestie? Sudah pernah ke Pondok Pinus Kuningan belum?

Jika kamu mempunyai hobi tersebut, datang saja ke Pondok Pinus Kuningan, di jamin gak bakal nyesel deh.

Tempatnya yang nyentrik dan instagramable membuat obyek wisata ini selalu di buru oleh para pengunjung.

Baca Juga:Cihuy! Ini Dia 7 Game Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Bisa Kamu CobaPunya Uang Zama Dulu? Ini Dia 3 Cara Ampuh Jual Koin Kuno, Di Jamin Laku Dengan Harga Tinggi!

Terlebih lagi harga masuknya yang terjangkau menjadi alasan tempat yang satu ini tak pernah sepi pengunjung.

Namun, akan lebih cocok jika kesana, kamu jangan lupa untuk membawa bestie kamu ya gengs supaya suasananya terasa semakin seru.

Juga kamu dan bestiemu bisa bergantian untuk saling memotret dan mencari-cari angel atau background yang menarik.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, maka lokasinya berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Rute Menuju Pondok Pinus Kuningan

Untuk menuju Pondok Cai Pinus ini, kamu bisa memulai dari pusat kota yaitu Alun-Alun Kabupaten Kuningan. Kemudian dari sana kamu ambil ke arah timur laut di Jalan Aria Andaning.

Lalu setelah itu belok ke sebelah kiri menuju Jalan Veteran lalu belok kanan ke Jalan Nanggeleng – Cirahayu atau Jalan Syeh Maulana Akbar.

Jika sudah 86 m belok kiri untuk mengemudi di Jalan Raya Cigugur setelah itu terus lurus melewati Jalan Cigugur – Palutungan, Jalan Raya Cisantana, Jalan Malaraman, Jalan Pejabon-Sagara Hiang.

Baca Juga:Yummy.. Resep Soto Seger Boyolali Ini Bikin Kamu Ngiler Loh, Yuk Cobain!WADIDAWW!! Ini Dia 4 Rental Mobil Boyolali Termurah dan Sudah Bisa Lepas Kunci

Nah, dengan jarak tempuh sekitar 8,4 km dan estimasi waktunya kira-kira 18 menit saja. Jalan menuju Pondok Pinus Kuningan dapat dilalui oleh mobil maupun motor.

Untuk jam buka dari tempat wisata Pondok Pinus Kuningan ini adalah pada setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sendiri cukup terjangkau loh, yaitu kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 25.000,- per orang.

Spot Foto Pondok Pinus Kuningan yang Instagramable

1. Berburu Foto Instagramable

Yang pertama, saat kamu datang ke obyek wisata yang satu ini, kamu akan menemukan spot-spot foto yang unik dan antimainstream, di antaranya seperti berfoto di atas kapal Noah dan spot berfoto Castille. Kamu bisa berfoto di sana namun pastikan mengantri, mengingat banyaknya yang ingin berfoto di spot tersebut.

2. Resto/Caffe

Berikutnya, tempat ini juga menyediakan tempat makan yang sangat hits untuk anak muda loh. Terdapat restoran kece di Pondok Pinus Palutungan dengan sajian menu lezat yang rekomended untuk makan siang ketika berlibur. Banguanan resto yang unik dan menarik bisa kamu jadikan setting fotografi.

3. Menikmati Pemandangan alam

Untuk yang satu ini merupakan bonus ketika kamu main ke tempat destinasi wisata tersebut. Pemandangan eksotis dari Pondok Pinus Palutungan akan membawa anda menikmati susana berlibur yang menyenangkan. Tak hanya menyajikan spot berfoto dan cafe saja, namun masih ada lagi yang tak kalah menarik.

0 Komentar