WADIDAWW!! Ini Dia 4 Rental Mobil Boyolali Termurah dan Sudah Bisa Lepas Kunci

WADIDAWW!! Ini Dia 4 Rental Mobil Boyolali Termurah dan Sudah Bisa Lepas Kunci
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjelang pada Hari Raya Idul Fitri di Indonesia, jasa rental mobil pasti akan laris manis.

Hal tersebut karena banyak orang yang menggunakan jasa rental mobil ini untuk mudik atau mengajak keluarga berpiknik.

Oleh karena itu, jika kamu ingin merental mobil untuk di Hari Lebaran nanti, kamu harus mempersiapkannya dari sekarang.

Baca Juga:GAK NYANGKA BANGET!! Ternyata Segini Harga Honda Beat Bekas, Buruan Beli Guys!JANGAN DI SKIP!!! Berikut Daftar Harga Mobil 2018 Honda, Yuk Beli Buat Mudik Nanti

Hal tersebut di lakukan supaya kamu mendapat keberuntungan yaitu dengan bisa memesan rental mobil nyamand dengan harga terjangkau.

Khususnya untuk kamu yang berdomisili di Boyolali, wajib tahu nih tempat rental mobil Boyolali dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.

Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan beberapa rekomendasi tempat rentanl mobil Boyolali yang paling murah dan worth it buat kamu.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung cek saja ulasan-ulasan yang ada di bawah ini gengs. Jangan lupa baca sampai selesai yaa.

4 Rekomendasi Rental Mobil Boyolali yang Worth It Buat Kamu

1. Sanjaya Tour

Tempat rental mobil yang satu ini merupakan salah satu jasa rental terpercaya dan sudah lama melayani masyarakat. Selain itu, berbagai unit kendaraan bisa kamu dapatkan di tempat ini dengan harga yang cukup terjangkau loh.

Armada mobil yang di sediakan antara lain adalah Honda Brio, Daihatsu Ayla, Suzuki Ertiga, Isuzu Elf, Toyota Fortuner, dsb. Jasa pelayanan atau booking nya sendiri selama 24 jam. Kisaran harga sewa di tetapkan per 12 jam, mulai dari Rp 350.000 untuk tipe per city car, Rp 450.000 untuk MPV, Rp 750.000-Rp 900.000 untuk mini bus dan Rp 1.150.000 untuk jenis SUV.

2. Avilo Rental

Berikutnya yaitu rental mobil Boyolali yang bisa kamu sewa secara full day, mingguan atau bulanan. Tak hanya menyediakan jasa rental mobil saja, Avilo juga menyediakan layanan taksi, paket tour, dan wisata serta layanan supir pribadi lengkap dengan guiding.

Baca Juga:Cobain Deh Main ke 5 Wisata Bandung Dago Ini, Vibesnya Kaya Lagi di Disneyland CaliforniaMau Pikiranmu Fresh Kembali? Datang ke 7 Curug Subang Terbaik Ini, Pokoknya Recommended Banget Deh Buat Kamu yang Butuh Healing!

Untuk penyediaan armadanya sendiri yang tersedia di antaranya adalah Grand New Avanza, All New Inova, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Alphard, Medium Bus, Big Bus, dll. Harga sewanya sendiri yaitu mulai dari Rp 450.000-Rp 3000.000 per 12 jam.

3. Happy Group

Selanjutnya pada rental mobil yang satu ini tersedia beberapa armada seperti Avanza dengan harga Rp 650.000 per hari, Innova dengan harga Rp 750.000 per hari, Hiace 11 seat dan Medium Bus dengan harga Rp 1.300.000 per hari, dan masih banyak lagi armada-armada yang lainnya.

Selain itu, berbagai keuntungan juga bisa kamu peroleh ketika menggunakan jasa Happy Group ini, karena layanannya tersedia 24 jam dengan sistem rental harian, mingguan ataupun bulanan, semua itu sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

4. Citra Transport

Dan yang terakhir adalah tempat rental mobil yang satu ini yaitu Citra Transpor, yang memiliki beberapa jenis di antaranya City Car, Hatchback, MPV, SUV, VIP, Wedding dan Truk. Kemudian mengenai armadanya sendiri tersedia dari Honda, Toyota, Daihatsu, dan Suzuki dengan berbagai jenis.

Mengenai harga sewa yang di tetapkan dari rental mobil tersebut yakni mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 2.400.000 per harinya sesuai dengan jenis mobil dan kebutuhan pelanggan.

0 Komentar