Cari Spot Foto Ciamik? Obyek Wisata Majalengka Cadas Gantung Solusinya.

Foto: mytrip123.com/cadas gantung majalengka.
Foto: mytrip123.com/cadas gantung majalengka.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Cari Spot Foto Ciamik? Obyek Wisata Majalengka Cadas Gantung Solusinya.

Salah satu Obyek wisata yang ada di Majalengka cocok untuk kaum milenial.

Ingin tahu lebih lanjut? simak artikel di bawah ini.

Pesona Keindahan Cadas Gantung

Obyek wisata Cadas Gantung ini menjadi tempat yang cocok untuk menjadi spot foto di Majalengka.Berada di kawasan perbukitan dan tebing yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa.Jika kalian ingin melihat kota Majalengka secara, tempat ini menjadi rekomendasi untuk melihat keindahan alam yang ada di Majalengka tanpa ada penghalang.Perbukitan ini berada di ketinggian 500-750 MDPL sudah terkenal sejak tahun 2015.Tempat ini viral karena beredarnya foto-foto tempat ini di sosial media.Namun kalian harus bersabar dengan Medan yang akan di lalui, karena cukup sulit untuk bisa sampai ke tempat ini.

Baca Juga:Obyek Wisata Hits di Majalengka : Panyaweuyan Majalengka.Wow Nokia Bisa Internetan? Penasaran dengan harganya, berikut 3 Daftar Harga HP Nokia Android 4G.

Spot Wisata Yang Ada Di Cadas Gantung.

Selain menikmati keindahan alam yang ada di tempat ini, kalian juga bisa melakukan beberapa aktivitas berikut ini:

Berfoto di Tempat yang Instagramabel

Kalian juga bisa berburu spot foto yang instagenic jika berada di tempat ini.Karena pemandangan yang ada bisa menjadi background yang ciamik.Dan kalian bisa mengupload ke sosial media kalian, supaya banyak yang ingin mengunjungi tempat ini.

Menikmati sunrise dan sunset

Kalian juga bisa menikmati sunset dan sunrise di tempat ini. Karena tempat ini berada di ruang terbuka dan bisa melihat matahari secara mata telanjang.

Camping

Karena memiliki bumi perkemahan yang sedikit landai, maka kalian bisa mendirikan tenda untuk bercamping bersama besti kalian.

0 Komentar