Tertarik Beli Mobil Daihatsu? Cek di sini Harga Daihatsu Sirion 2022

daihatsu sirion
Daihatsu Sirion 2022 (foto : moladin.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daihatsu Sirion 2022 adalah mobil hatchback yang di rilis oleh produsen mobil asal Jepang, Daihatsu. Mobil ini hadir dengan desain yang segar dan dinamis, serta di lengkapi dengan berbagai fitur modern. Harga Daihatsu Sirion 2022 di Indonesia bervariasi, tergantung pada tipe dan varian yang dipilih.

Dengan tema ” The Real Perfection”, Daihatsu New Sirion mempersembahkan tiga perubahan utama, yakni desain yang modis, fitur terkini yang menyenangkan saat dikendarai, dan kenyamanan yang ditingkatkan.

Kendaraan ini hadir dalam dua opsi, yaitu R CVT dan X CVT. Daihatsu Sirion menampilkan peningkatan eksterior, interior, dan mesin yang membuatnya terlihat lebih modern dan segar.

Baca Juga:Asyiknya Melihat View Pantai dari Penginapan Pinggir Pantai Gunung KidulIni Dia Rekomendasi Pantai di Gunung Kidul yang Memiliki Pemandangan Cantik dan Estetik

Kendaraan ini di lengkapi dengan sistem transmisi terbaru. Jika pada edisi sebelumnya hanya tersedia transmisi otomatis tradisional (AT) dan transmisi manual (MT), kini hanya tersedia transmisi otomatis jenis D-CVT.

Daihatsu mengklaim bahwa transmisi ini lebih responsif dan dapat meningkatkan akselerasi saat berkendara. Selain menggunakan puli dan sabuk baja, D-CVT ini juga di lengkapi dengan rangkaian roda gigi bantu dan roda gigi planetary (planetary).

Selain itu, Sirion terbaru juga di lengkapi dengan fitur yang lebih canggih dan modern. Jika mengikuti sejarah Daihatsu Sirion di Indonesia, mobil ini sudah ada lebih dari 14 tahun.

Agar lebih nyaman, New Sirion di bekali dengan air purifier yang membuat sirkulasi udara di dalam kabin mobil menjadi lebih bersih dan sehat. Fitur Speed Sensing Door Lock juga di sematkan untuk mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika mencapai kecepatan tertentu.

Konsumen dapat memilih salah satu dari lima warna yang tersedia pada Daihatsu Sirion terbaru 2022 sesuai dengan preferensi mereka, yaitu Icy White Solid, Electric Blue Metallic, Lava Red Metallic, Granite Grey Metallic, dan Glittering Silver Metallic.

Harga Daihatsu Serion 2022

Selanjutnya untuk informasi harga dari Mobil ini berbeda dari tipenya:

  • Daihatsu Sirion X CVT Rp227,6 juta
  • Daihatsu Sirion R CVT Rp236,8 juta

Secara keseluruhan, Daihatsu Sirion 2022 adalah mobil hatchback yang ideal untuk para pengemudi yang mencari mobil yang efisien dalam hal bahan bakar, tetapi tetap memiliki performa yang handal dan fitur modern yang canggih.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Gunung Kidul yang Keren!CATAT! 3 Pantai Gunung Kidul Ini Cocok Buat Camping Lho!

Harga yang terjangkau menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil baru dengan harga terjangkau.

0 Komentar