Asyiknya Melihat View Pantai dari Penginapan Pinggir Pantai Gunung Kidul

The Royal Joglo
The Royal Joglo (foto : booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penginapan pinggir pantai di Gunung Kidul adalah pilihan akomodasi yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam pantai secara langsung.

Berbagai jenis penginapan tersedia di sekitar pantai, mulai dari villa, homestay, hingga hotel. Semua penginapan ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Harga penginapan di Gunung Kidul bervariasi, tergantung pada jenis penginapan dan fasilitas yang ditawarkan. Namun, secara keseluruhan harga penginapan di Gunung Kidul relatif terjangkau.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Pantai di Gunung Kidul yang Memiliki Pemandangan Cantik dan EstetikRekomendasi Tempat Wisata di Gunung Kidul yang Keren!

Bagi para wisatawan yang ingin merasakan liburan yang berbeda, penginapan pinggir pantai di Gunung Kidul adalah pilihan yang tepat.

Berikut ini akan ada beberapa rekomendasi  penginapan pinggir pantai di Gunung Kidul.

  1. Sea View Sundak Indraprastha

Penginapan ini terletak di Pantai Sundak, Sidoharjo, Tepus, Kab , Tepus, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia. Bila menginap di sini kamu bisa langsung melihat pemandangan pantai yang indah karena lokasi penginapan ini terletak di pinggir Pantai Sundak.

Staff yang bertugas di sini pun sangat ramah dan baik hati, sehingga penginapan ini akan membuat pengalaman berlibur kamu semakin menyenangkan.

Penginapan ini mematok harga sewa mulai dari Rp 250 ribuan per malam. Harga tersebut tentunya dapat berubah-ubah tergantung kebijakan dari penginapan tersebut.

2. Radika Paradise Villa & Cottage

Penginapan ini terletak di Jl. Pantai Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Gunungkidul, 55883 Tepus, Indonesia .

Radika Paradise Villa & Cottage menawarkan akomodasi bintang 2 dengan taman, teras, dan restoran di Tepus, beberapa langkah dari Pantai Indrayanti.

Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Goa Pindul berjarak 34 km dari hotel.

Baca Juga:CATAT! 3 Pantai Gunung Kidul Ini Cocok Buat Camping Lho!MANTAP! Hp Nokia C12 Plus Sudah Android 12 Go Edition, Harganya Cuman Sejutaan Doang!

Setiap kamar di hotel ini memiliki balkon. Beberapa unit menampilkan pemandangan laut, dan kamar-kamarnya memiliki kamar mandi pribadi dengan shower.

Untuk harga sewa per malamnya, penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp 500 ribuan per malamnya.

3. The Royal Joglo

Satu lagi rekomendasi penginapan di tepi pantai yaitu The Royal Joglo.

Penginapan ini terletak di Area Hutan, Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 100 meter dari Pantai Krakal, The Royal Joglo menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, dan teras.

Akomodasi ini berjarak 500 meter dari Pantai Slili, kurang dari 1 km dari Pantai Sadranan, dan 32 km dari Goa Pindul.

Guest house ini juga menawarkan Wi-Fi gratis serta layanan antar-jemput bandara berbayar.

Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan meja dan TV layar datar. Kamar-kamar di The Royal Joglo dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi.

0 Komentar