Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!

Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!
foto: https://www.instagram.com/bhilleyaaa/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!

Menikmati liburan di Yogyakarta memang tidak ada habisnya karena terdapat banyak tempat wisata yang menarik.Sebut saja pantainya yang indah, rangkaian air terjun eksotis di pegunungan yang memesona.Karena banyaknya tempat wisata alam yang bisa Anda jelajahi tanpa melupakannya, Yogyakarta juga menawarkan beberapa akomodasi yang dekat dengan alam, seperti jaringan hotel di kawasan Gunung Kidul ini. 

Menawarkan penginapan mewah dengan konsep internasional di Kunung Kidul ada Inessya Resort

Keistimewaan utama resort ini adalah infinity pool yang terletak di pinggir tebing dengan latar belakang birunya Samudera Hindia.Menyaksikan matahari terbit atau terbenam di cakrawala atau merenungi keindahan Pantai Kukup dari ketinggian kolam yang sejuk? Anda sudah bisa menebak bahwa pengalaman berendam di tempat ini sulit untuk di tandingi. 

Baca Juga:Inilah Rute Curug Citambur dari Arah Bandung No Macet!!Harga Nokia Android 2021 Bekas!!

Alamatnya ada di Jl. Puncak Timur, Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Harga per malamnya berkisar Rp 1.250.000 rupiah.

Gak usah jauh-jauh ke Bali, rasakan sensari menginap ala pantai Kuta di Queen of The South Resort

Letaknya persis di sebelah Samudera Hindia, kolamnya menghadap langsung ke Samudera Hindia dan pemandangan matahari terbenamnya tidak ada duanya.Anda juga dapat menikmati pemandangan Laut Selatan yang menakjubkan dari kamar hotel. Resor ini terletak sekitar 2,5 km dari Pantai Parangtritis.

Mungkin tempat ini pantas menyandang nama Queen of Hotels di Pantai Selatan Yogyakarta dan layak menjadi pilihan terbaik untuk merasakan keindahan “Bali” di Pantai Selatan Jawa. 

Alamatnya ada di Jl. Parangrejo, Purwosari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. untuk per malamnya di banrol Rp 900 ribuan aja lho.

Embun Segoro Homestay, bersantai cara baru menikmati indahnya debur ombak pantai selatan

Jika Anda ingin merasakan berada di Samudera Hindia, cobalah datang ke tempat yang berjarak sekitar 42 km dari Yogyakarta ini.

Embun Segoro Homestay memang terletak di Samudera Hindia, tepat di seberang Pantai Krakal dan ombaknya yang menantang. 

Setelah berpetualang dan menikmati daya pikat keindahan alamnya, lanjutkan petualangan seru Anda di dalam hotel dengan makan malam romantis di tepi laut dengan sunset dan langit merah! 

Baca Juga:Segarkan Badan di 5 Wisata Kolam Renang Majalengka Gratis Biaya Masuk!!5 Wisata Majalengka Terdekat dari Tol Cisumdawu

Lokasinya ada di Dusun Kemadang, Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. harga per malamnya mulai dari Rp 500 ribu rupiah aja.

0 Komentar