Ini Dia, Hp Flip Harga Tinggi hingga Murah! Ada yang 100 Ribu-an!!

Ini Dia, Hp Flip Harga Tinggi hingga Murah! Ada yang 100 Ribu-an!!
foto: Infocity.az
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kita lihat-lihat, sangat sedikit orang yang menggunakan hp lipat atau flip. Smartphone yang memiliki desain mungil, layar sentuh, harga tinggi dan murah,

kamera beresolusi tinggi, serta konektivitas internet 3G dan 4G, saat ini menjadi jenis ponsel yang paling banyak diminati.

Kalau punya hp seperti itu juga sebenarnya tidak salah. Namun, jika Anda sedang mencari alternatif smartphone standar dan menginginkan ponsel dengan desain yang khas, ponsel lipat bisa menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga:Cek! Honda Vario 2023 Terbaru – Spesifikasi & HargaHealing ke 3 Wisata Lampung Ini Yuk! Seru & Asik Bangett!

Samsung adalah merek paling populer di antara produsen ponsel lipat. Berikut Hp Flip dengan harga tinggi hingga murah.

Samsung W2017

Ini adalah ponsel Android lipat Samsung terbaru, dan harganya sangat mahal. Samsung mengumumkan W2017, yang memiliki spesifikasi sangat canggih, seharga 38,5 juta.

Dimulai dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,1 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang masih bisa di perluas dengan kartu microSD hingga maksimal 256 GB.

Beratnya 208 gram saat casing logam mewah berwarna emas dilepas. Dua layar eksterior dan dalam miliknya. Resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) tersedia di layar 4,2 inci.

Jika Anda bosan menggunakan layar sentuh, Anda dapat memanfaatkan layar di dalamnya. Ada dua kamera di bagian kamera: kamera 12 MP di belakang dan kamera selfie 5 MP di depan.

Samsung menawarkan sistem operasi Android Marshmallow, network capture 4G LTE, dan baterai Li-Ion 2300 mAh untuk mendukung aktivitas penggunaan ponsel Anda.

Harga : 38 Juta

Samsung Galaxy Folder G150N0

Layar yang di tampilkan berukuran 3,8 inci dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Itu terbungkus dalam casing hitam dengan warna yang indah.

Baca Juga:Pesona Keindahan Pantai Pasir Putih Lampung yang Memanjakan MataYuk ke Tempat Wisata Kampung Air Majalengka, Destinasi Seru Harga Murah!

Kamera ganda di dukung oleh smartphone ini, antara lain kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera 2 MP di bagian depan. Untuk kelas ponsel flip, spesifikasi kameranya sama sekali tidak buruk.

Samsung memiliki sejumlah komponen utama tahan lama yang tergabung dalam industri performa.

Prosesor Quad-core 1,2 GHz dan RAM 1,5 GB bekerja sama untuk membuat smartphone ini sangat cepat, bahkan saat Anda melakukan banyak tugas dan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Samsung telah menyisihkan kapasitas internal sebesar 8 GB untuk penyimpanan dokumen, media, dan software.

Anda juga bisa memasukkan kartu microSD hingga ukuran 128 GB jika menurut Anda kapasitasnya tidak mencukupi.

Dari segi konektivitas, Galaxy Folder G150N0 sudah dapat menangkap sinyal 4G LTE sehingga lebih memudahkan untuk berinternet atau mengakses media sosial.

Setelah itu, baterai Li-Ion 1800 mAh telah ditambahkan untuk menjaga daya ponsel Anda saat digunakan.

Harga : 1 Juta

Samsung Caramel GT-E1150C

Ponsel Samsung lipat kecil ini memiliki pengikut yang cukup besar meskipun bukan smartphone karena desainnya yang dapat di lipat.

Ya, HP ini tidak mahal, tapi juga memiliki tampilan yang berkelas. Memiliki layar seluas 1,43 inci dengan resolusi 128×128 piksel.

Anda dapat menempatkan kartu SIM GSM di satu slot Samsung GT-E1150C. Ponsel lipat ini mampu menampung hingga 500 kontak dan 500 pesan untuk daftar kontak teman, keluarga, atau rekan kerja.

Selain itu, fitur tambahan lain yang di tawarkan Samsung pada ponsel ini antara lain radio FM dan permainan yang mudah. Baterai Li-Ion dengan kapasitas 800 mAh di hubungkan.

Baterai dapat mengisi daya ponsel ini selama berhari-hari karena tidak memiliki banyak fitur.

Harga : 100 ribu-an.***

0 Komentar