Bingung Cari Laptop Gaming Terbaik? Lihat di Sini, Siapa Tahu Pengen

Bingung Cari Laptop Gaming Terbaik? Lihat di Sini, Siapa Tahu Pengen
Laptop gaming terbaik (ilustrasi/ Foto: androidauthority)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengisi waktu luang dengan bermain game kerap di lakukan sejumlah orang dan biasanya orang yang gemar bermain game akan mencari laptop gaming terbaik sebagai peranti untuk memainkannya.

Salah satu hal yang akan di cari dari peranti tersebut yaitu spesifikasi yang mumpuni agar mampu menunjang kegiatan bermain game.

Jika kamu sedang mencarinya, ada beberapa daftar yang bisa kamu lihat-lihat dulu sambil memutuskan untuk membelinya atau tidak.

Baca Juga:Daftar Hotel Banyuwangi dengan Segudang Fasilitas Bak Sultan SehariAda Tempat Wisata Taman di Bandungan Semarang, Cocok Nih Buat Liburan!

Laptop Gaming Terbaik

– HP 15

Laptop ini di lengkapi dengan processor Intel Core i5-1135G7 serta kartu grafis Intel Ires Xe yang terintegrasi di mana lebih unggul dari grafik UHD biasa.

Spesifikasi lain yang melengkapinya, laptop ini mempunyai layar full HD 15,6 inci yang beresolusi 1920 x 1080. Sementara untuk kisaran harganya mencapai angka sekitar Rp9 jutaan.

– ASUS TUF Gaming A15

Laptop ini mempunyai processor AMD Ryzen 5 4600H serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Lalu, layarnya pun di buat berukuran 15,6 inci denga kecepatan refresh hingga 144Hz.

Dari spesifikasi tersebut, konon laptop ini bisa di gunakan untuk permainan berat. Lalu, untuk harga yang di tawarkan yaitu sekitar Rp13 jutaan.

– Asus ROG Zephyrus G15

Menjadi salah satu laptop gaming terbaik dunia, merek Asus ini menggunakan processor AMD Ryzen 9 5900HS dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080.

Penyematan lainnya terdapat RAM 32GB DDR4 dengan layar berukuran 15,6 inci yang dapat di pilih tampilannya menjadi 1080p ataupun 1440p dengan kecepatan refresh hingga 300Hz.

Lalu juga tersemat teknologi NVIDIA DLSS untuk memberi efek visual serta enam speaker Dolby Atmos. Kisaran harga laptop ini berada pada angka kurang lebih Rp30 jutaan.

Baca Juga:Punya Perangko Kuno Bisa Mendadak Kaya, Nggak Percaya? Ini InfonyaCari HP Nokia Lama dengan Harga Murah? Ada Nih yang 200 Ribuan

– Razer Blade Pro 17

Laptop ini menawarkan spesifikasi berupa processor Intel Core i7-10875H dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080.

Lalu, layar laptop ini di buat berukuran 17,3 inci yang beresolusi 1080p dengan kecepatan refresh 360Hz. Kemudian ada juga penyematan RAM 16GB DDR4 serta teknologi NVIDIA G-SYNC dengan advanced optimus yang membuat visual menjadi terlihat bagus.

Harga laptop gaming terbaik ini berada pada kisaran Rp48 jutaan.

0 Komentar