Daftar Hotel Banyuwangi dengan Segudang Fasilitas Bak Sultan Sehari

Daftar Hotel Banyuwangi dengan Segudang Fasilitas Bak Sultan Sehari
hotel banyuwangi (agoda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang berencana untuk berkunjung ke Banyuwangi sambil main di tempat wisata di sana, dan juga ingin menginap di hotel Banyuwangi, berikut ada daftar yang bisa kamu coba.

Beberapa orang, ada yang memilih untuk menginap di hotel mewah dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Sebab, bentuk liburan berbagai orang tentunya berbeda.

Bagi kamu yang ingin mencari hotel mewah dengan fasilitas yang oke, berikut ini rekomendasinya.

Hotel Banyuwangi

el hotel royale (agoda)

Baca Juga:Ada Tempat Wisata Taman di Bandungan Semarang, Cocok Nih Buat Liburan!Punya Perangko Kuno Bisa Mendadak Kaya, Nggak Percaya? Ini Infonya

Akomodasi yang merupakan hotel bintang 4 ini berlokasi di Jalan Raya Jember KM 7, Banyuwangi. Berdasarkan dari beberapa ulasan yang di lihat di web agoda.com, para tamu merasa puas saat menginap di sini.

Menyediakan berbagai fasilitas yang beragam seperti kolam renang, WiFi di tempat umum dan di semua kamar, restoran, pusat kebugaran, spa, taman, lift, resepsionis 24 jam dan masih banyak lagi.

Untuk lokasi terdekat yang bisa di jangkau dari sini pun di antaranya Alas Purwo National Park, Taman Patung Kuda, Pantai Cemara dan lain-lain.

Jika tertarik ingin menginap di sini, maka akan di kenakan biaya mulai dari Rp716 ribuan per malam.

Kokoon Hotel (agoda)

Sama seperti akomodasi sebelumnya, akomodasi bergelar bintang 4 ini berlokasi di Jalan Raya Jember, Banyuwangi. Begitupun juga untuk lokasi terdekatnya, akomodasi ini juga dekat dengan  Alas Purwo National Park, Taman Patung Kuda, Pantai Cemara dan lain-lain.

Untuk fasilitasnya, hotel ini menyediakan kolam renang, WiFi di tempat umum dan semua kamar, spa, ruang yoga, pusat kebugaran, restoran, resepsionis 24 jam dan masih banyak fasilitas lainnya.

Bagi yang tertarik ingin menginap di sini, biaya yang di persiapkan mulai dari Rp982 ribuan per malamnya.

illira hotel (agoda)

Baca Juga:Cari HP Nokia Lama dengan Harga Murah? Ada Nih yang 200 RibuanCakep Nih Warna Terbaru dari Motor Honda Vario 125 2023

Hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso 81-83, Kalipuro, Banyuwangi. Beberapa tempat yang berdekatan dengan akomodasi di antaraya Hardys Malls, Pantai Boom, Taman Sritanjung dan lain-lain.

Fasilitas yang tersedia seperti WiFi, spa, pusat kebugaran, lift, restoran, dan masih banyak lagi.

Biaya yang harus di siapkan jika berminat ingin menginap di sini yaitu mulai dari Rp800 ribuan per malam.

0 Komentar