Ada Tempat Wisata Taman di Bandungan Semarang, Cocok Nih Buat Liburan!

Ada Tempat Wisata Taman di Bandungan Semarang, Cocok Nih Buat Liburan!
taman bandungan semarang (Instagram newcelosia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah punya rencana mau berlibur kemana belum, nih? Kalau belum, boleh loh datangi berbagai tempat wisata taman Bandungan Semarang karena di sana ada beberapa taman yang bisa kamu kunjungi.

Buat yang senang melihat panorama hijau, pasti akan senang bermain di taman-taman tersebut. Tapi tidak hanya melihat berbagai panorama hijau seperti rerumputan dan pepohonan loh yang bisa kamu lihat di tempat-tempat tersebut.

Di tempat yang akan di sebutkan di sini, kamu juga bisa melihat berbagai bunga, bahkan juga bisa melihat kelinci sambil memberi makan kelinci. Wah, menyenangkan, ya? Udah penasaran belum apa saja tempatnya? Simak sampai akhir, ya.

Baca Juga:Punya Perangko Kuno Bisa Mendadak Kaya, Nggak Percaya? Ini InfonyaCari HP Nokia Lama dengan Harga Murah? Ada Nih yang 200 Ribuan

Tempat wisata Taman di Bandungan Semarang

– Taman Bunga Celosia

Jika kamu senang melihat beragam bunga yang cantik dan berwarna-warni, tempat wisata ini bisa jadi salah satu destinasi yang bisa kamu kunjungi.

Sesuai dengan namanya, di sini terdapat bunga celosia, lalu ada bunga lavender dan krisan.

Ada pula wahana yang bisa di jadikan spot untuk mengebadikan momen seperti balon udara, Rural Japanese, rumah hobbit, White Marine Park, New Little Korea, Little Amsterdam dan taman lampion.

Pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan pun bisa duduk-duduk di tempat makan yang ada di sana yaitu Café Garden Celosia.

Hawanya pun cukup sejuk sehingga mungkin kamu akan merasa betah di sana karena letaknya berada di kaki Gunung Ungaran.

Untuk waktu operasionalnya, Taman Bunga Celosia buka setiap hari pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sementara untuk harga tiketnya sebesar Rp20 ribu/orang di weekday dan Rp25/orang di weekend atau hari libur nasional.

Sementara untuk lokasinya berada di Jalan Gedong Songo KM 05 Berokan, Kecamatan Bandungan, Semarang.

Baca Juga:Cakep Nih Warna Terbaru dari Motor Honda Vario 125 2023Bikin Pengen! HP Flip Android 4G, Murah Nggak?

– Taman Kelinci Bandungan

Jika melihat namanya, tentu kamu pasti sudah bisa menebak kalau di taman ini akan ada hewan kelinci, bukan? Yap, di taman ini kamu akan menemukan kelinci. Lalu, kamu juga bisa memberi makan kelinci yang ada di sana, loh.

Di himpun dari berbagai sumber, di taman ini juga terdapat kandang kambing dan kolam ikan. Cocok untuk kamu yang ingin wisata edukasi, apalagi sambil mengajak anak-anak.

0 Komentar