Bus Tabrak Pembatas Jalan Di Pantura Arjawinangun 

0 Komentar

Bus dari arah Jawa menuju Jakarta ringsek, usai menabrak pembatas jalai di jalur pantura Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir bus mengantuk dan hingga hilang kendali.

Bus dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, mengalami kecelakaan di jalur pantura Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Kondisi badan bus ringsek usai menabrak pembatas jalan, bahkan kencangnya laju kendaraan membuat bus ini sempat lompat ke jalur berlawan.

Kecelakaan ini bermula, saat bus yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta tepat di depan pasar gaya pantura Arjawinangun tiba-tiba oleng ke kanan, di tengah padatnya arus kendaraan pemudik. Olengnya bus dan menyebabkan kecelakaan terjadi diduga akibat sopir bus mengantuk saat mengemudi.

Baca Juga:Kumpulan Game HP Online Yang Keren !!2 Pria Mengedar Uang Palsu Ditangkap Polisi

Beruntung akibat kecelakaan tunggal ini tidak ada korban, dan kondisi bus dalam keadaan kosong, dan pengemudi bus hanya mengalami luka ringan.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi bus, sementara akibat bus menabrak pembatas jalan ini, arus lalu lintas dari kedua arah macet. Pemudik pengendara motor dan mobil pribadi yang melintas di jalur pantura Arjawinangun ini sempat terganggu akibat adanya kecelakaan yang membuat badan bus menutupi dua jalur.

0 Komentar