DWP BPKAD Kuningan Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadan

0 Komentar

BPKAD Kabupaten Kuningan serta Dharma Wanita Persatuan melakukan kegiatan sosial berbagi kebahagiaan kepada petugas kebersihan dan pemulung di TPSA Ciniru. Dengan memberi ratusan paket sembako sebagai bentuk perhatian dari jajaran BPKAD. 

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kabupaten Kuningan bersama dengan Dharma Wanita Persatuan turut melakukan kebaikan dengan berbagi kebahagiaan. Salah satunya berupa kegiatan bakti sosial dengan tema berbagi itu indah, kegiatan ini diikuti Kepala BPKAD Asep Taufik, Ketua DWP BPKAD, Nyi Wiwin Taufik, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Ika Rohmatika dan lainnya.

Lokasi pertama dengan menyalurkan ratusan paket sembako hasil rereongan, untuk diberikan kepada pasukan kuning atau petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, di sekitar Pandapa Paramartha. Terlihat para petugas kebersihan bahagia menerima bantuan paket sembako untuk kebutuhan lebaran.

Baca Juga:Resmob Brebes Tembak Buronan Yang Menewaskan Pedagang Sate Bus Tabrak Pembatas Jalan Di Pantura Arjawinangun 

Usai dari Pandapa, jajaran kemudian melanjutkan berbagi keberkahan ke tempat pembuangan akhir sampah atau TPA Ciniru. Dan disambut oleh puluhan pemulung yang biasa memungut dan memilah sampah di TPSA Ciniru, kegiatan ini mendapat apresiasi dari TP PKK, dan sudah berjalan 3 tahun, dari hasil rereongan pejabat struktural BPKAD.

Diharapkan, para petugas pasukan kuning maupun di TPSA Ciniru, tetap semangat menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan lingkungan wilayah Kuningan. Agar daerah ini bisa terlihat bersih dan indah.

0 Komentar