Nokia Series C12 Pro, Spesfikasi Canggih Favorit Anak Muda

Nokia Series
By carisinyal.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Banyak di minati kalangan muda ini dia hp Nokia series pernah menjadi handphone terlaris dan di elu-elukan karena kecanggihannya di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu.

Hp Nokia Series sempat melempem karena banyaknya vendor smartphone bermunculan ke permukaan.

Namun kini Nokia sudah kembali dan berusaha mencapai puncak kejayaannya kembali dengan memperkenalkan berbagai produk terbarunya.

Baca Juga:Boruto Eps 295 Kapan Di Rilis? Katanya MenarikGame HP Fifa Mobile Sport EA Jadi Favorit Anak Muda, Tampilan yang Keren dan Canggih

Sayangnya, tidak semua produk Nokia terbaru rilis di Indonesia. Berbeda dengan vendor lain seperti yang lain.

Setelah merilis Nokia C12 di India, Nokia kembali merilis model lainnya

Nokia Series C12 Pro.

Meski memiliki embel-embel “Pro” di bagian belakangnya, spesifikasi dan kemampuan dari HP ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dari versi reguler.

Bahkan, beberapa sektor yang di milikinya masih sama atau mirip, kecuali sektor baterai.

Baterai menjadi satu-satunya peningkatan yang di miliki oleh Nokia C12 Pro ini. Baterai yang di sematkan untuk HP ini berkapasitas 4000 mAh, sedikit lebih tinggi dari Nokia C12 dengan 3000 mAh.

Sementara itu, spesifikasi di sektor lainnya masih sama. Misalnya layar dengan panel IPS LCD, kamera belakang 8 MP, hingga kamera depan 5 MP.

Untuk penggunaan sehari-hari, Nokia C12 Pro ini cukup bisa di andalkan. Chipset yang di gunakannya adalah UNISOC SC9863A1.

Baca Juga:Ini Dia HP Gaming 1 Juta yang Jadi Favorit Anak MudaHP Nokia 2720 Flip Harga Murah, Tampilan Minimalis Di Sukai Anak Muda

Chipset ini bisa di padukan dengan kapasitas RAM 2 GB atau 3 GB dengan internal 64 GB berjenis eMMC 5.1.

Meski begitu Nokia Series, penggunaan sehari-hari Anda akan tetap berjalan lancar berkat sistem operasi Android yang di gunakan adalah Android 12 versi Go Edition.

0 Komentar