Nokia Xpressmusic Cuma 600 Ribuan, Spesifikasi Mumpuni, Jagoan Audio

Nokia xpressmusic
By Nokia
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Setelah di luncurkan secara global pada bulan Maret lalu, HMD Global telah resmi meluncurkan Nokia Xpressmusic 5310 di pasar Indonesia. Harga ponsel ini adalah Rp 600.000.

Karel Holub, General Manager HMD Global Indonesia, mengatakan pelanggan akan mendapatkan bonus berupa garansi service untuk setiap pembelian ponsel Nokia 5310.

Layanan ponsel andalan kami yang memberikan konsumen garansi penggantian perangkat membuat konsumen tidak repot sama sekali

Baca Juga:Nokia C1 4G Spesifikasi Mewah Incaran Anak MudaSerial Manga Anime One Piece 1081, Seru Banget

Tipe 5310 memiliki desain yang mirip dengan Nokia 5310 Nokia XpressMusic legendaris yang populer di tahun 2000-an. Bingkai kiri ponsel memiliki tombol untuk mengatur volume (naik/turun).

Kedua sisi tuts memiliki aksen hitam dan merah yang membentuk identitas XpressMusic.

Namun, ponsel ini hadir tanpa stik Nokia “XpressMusic”.

Nokia melengkapi 5310 dengan layar QVA 2,4 inci dan kamera belakang VGA dengan flash. Dari segi perangkat keras, ponsel ini hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan 16MB.

Kapasitas penyimpanan Nokia 5310 juga dapat di perluas menggunakan slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Kapasitas baterainya 1.200 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 30 hari dalam keadaan siaga atau hingga 20,7 jam waktu bicara.

Untuk memenuhi kebutuhan musik Anda, Nokia 5310 di lengkapi dengan dua speaker depan dan radio FM nirkabel. Berkat fitur ini, pengguna tidak lagi memerlukan headphone untuk mendengarkan radio.  

0 Komentar