1000 Petugas Disiap Amankan Malam Lebaran

0 Komentar

Pengamanan malam lebaran di Kuningan, ditandai dengan persiapan 1000 petugas gabungan masyarakat, yang akan disiagakan di sejumlah pos pengamanan dan titik rawan kemacetan.

Pengamanan malam lebaran di Kuningan, ditandai dengan persiapan 1000 petugas gabungan masyarakat, yang akan disiagakan di 7 pos pengamanan dan sejumlah titik rawan kemacetan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, usai mengikuti apel gelar pasukan menerangkan, pengamanan malam takbiran hingga pasca lebaran, sebanyak 750 petugas dari TNI Polri dikerahkan untuk mendukung kenyamanan masyarakat.

Baca Juga:Sampah “Sambut” Pemudik di Pantura Kab. Cirebon Konvoi Geng Motor Di Jalur Keramaian Pemudik

Jumlah ini ditambah dengan ratusan petugas dari lintas SKPD, termasuk pengamanan di obyek wisata di libur lebaran.

Pihaknya menghimbau untuk melaksanakan takbiran ditempat ibadah atau di rumah masing-masing.

Mengingat malam takbiran berbarengan dengan kedatangan pemudik dari luar kota, sehingga lonjakan volume kendaraan diperkirakan terjadi di ruas jalan se-Kuningan.

Sementara itu, dalam apel gelar pasukan di Taman Kota pada Jumat sore, petugas mendapat pengarahan dari Dandim 0615 Kuningan, Letkol Infanteri Bambang Kurniawan, sebagai pembina upacara.

Tampak hadir Wabup Muhammad Ridho Suganda, dan sejumlah pimpinan SKPD, dalam apel yang berdurasi sekira 30 menit tersebut.

0 Komentar