Pelaksanaan Salat Ied Meluber Hingga Jalan Pantura

0 Komentar

Pelaksanaan salat Idul Fitri yang dihadiri Penjabat Bupati Brebes Urip Sihabudin, di Masjid Agung Kota Brebes, membludak hingga jalur pantura Kota Brebes.

Pelaksanaan salat Idul Fitri 1444 Hijiriah, di Masjid Agung Kota Brebes, dihadiri ribuan jamaah yang membludak, tidak hanya di alun-alun. Namun, jamaah sampai meluber menutup jalan pantura, sisi sebelah selatan. Petugas pengamanan pun harus ekstra keras melakukan pengamanan, dengan memberhentikan sementara kendaraan melintas saat salat berlangsung.

Penjabat Bupati Brebes Urip Sihabudin, yang hadir dalam sambutannya, menyampaikan pesan, bahwa masyarakat diberi kelonggaran setelah pemerintah mencabut PPKM. Namun, masyarakat diberi kelonggaran beraktivitas, namun harus tetap menjaga protokol Kesehatan.

Baca Juga:Jalan Di Kota Cirebon Lengang Saat LebaranPemkot Gelar Salat Idul Fitri Di Halaman Masjid Raya At-Taqwa

Urip Sihabudin, bahwa semenjak dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati Brebes, banyak keluhan dari masyarakat soal kerusakan infrastruktur. Urip menyebut bahwa pemerintah berkomitmen untuk merubah infrastruktur dan mengatasi permasalahan lain seperti ekonomi, yang bertujuan perkembangan perekonomian di Brebes semakin berkembang.

0 Komentar