Jalan Di Kota Cirebon Lengang Saat Lebaran

0 Komentar

Saat lebaran, jalan jalan yang biasanya sibuk dan ramai aktifitas niaga di Kota Cirebon cukup lengang. Walikota juga menghimbau saat arus balik nanti, para pemudik tetap tertib dan disiplin mematuhi rambu dan petunjuk petugas.

Jalan jalan di pusat Kota Cirebon, yang biasanya ramai dan sibuk dengan aktifitas niaga, atau perdagangan dan lainnya, kini di saat lebaran, nampak cukup lengang dan sepi.

Deretan pertokoan dan pusat pusat perdagangan, seperti di sekitar Pasar Balong, Pekalipan, Lawang Gada hingga Kesambi dan lainnya terlihat tutup. Hal itu untuk menghormati hari raya Idul Fitri yang dirayakan umat muslim, halu lalang kendaraan hanya satu dua yang melintas melakukan aktifitas.

Baca Juga:Pemkot Gelar Salat Idul Fitri Di Halaman Masjid Raya At-TaqwaTradisi Nyekar Ke Makam Saat Lebaran

Sementara di ruas arteri pantura, Kota Cirebon juga terlihat lengang, terlebih Kota Cirebon sendiri sebagai perlintasan, arus mudik, ada pemudik yang menggunakan jalur pantura dan juga lewat tol. Pemkot berharap saat arus balik nanti, para pemudik tetap waspada, tertib dan disiplin.

Diharapkan, saat arus balik nanti, bisa berjalan dengan lancar. Tidak ada hambatan bagi para pemudik yang hendak kembali ke perantauan setelah pulang kampung.

0 Komentar