Cocok Untuk Anak Muda Millenial, Harga Mobil Daihatsu Ayla 2016 Bekas Cuman 70 Juta!

Cocok Untuk Anak Muda Millenial, Harga Mobil Daihatsu Ayla 2016 Bekas Cuman 70 Juta!
(Foto : GridOto.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga Ayla bekas 2016 hanya 70 jutaan, cocok untuk anak muda millenial yang ingin memiliki mobil kualitas bagus dan harga terjangkau.

Daihatsu Ayla adalah mobil city car yang cukup populer di Indonesia. Desainnya yang kompak, performa mesin yang handal, dan harga yang terjangkau membuat mobil ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Beberapa keunggulan dari mobil ayla ini yaitu irit BBM, bantingan ringan, sparepart yang mudah di cari dan harganya yang murah. Dengan beberapa keunggulan tadi, mobil ini memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan.

Baca Juga:MURAH! Honda Freed Bekas Cuman 100 Jutaan Aja!!Lirik Lagu Yoasobi – Idol | Opening Anime Oshi no Ko

Mobil ini rasanya cocok di jadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga ekonomis.

Apa saja spesifikasi yang terdapat pada mobil Daihatsu Ayla 2016? Simak tulisan di bawah ini yuk!

Spesifikasi

Mobil Daihatsu Ayla 2016 memiliki mesin berkapasitas 998 cc 3-silinder dengan tenaga sebesar 65 dk di 6.000 rpm dan torsi 88 Nm di 3.600 rpm.

Respons mesinnya di putaran bawah terasa memadai untuk mobil dengan berat 765 kg.

Dan untuk penerus tenaganya digunakan transmisi matik dengan 4- kecepatan.

Dengan rasio final gear 4,485, Ayla terasa pas saat kondisi ‘stop and go’.

Dari sisi depan, kendaraan ini menampilkan kesan mewah melalui lampu depan proyektor yang telah menjadi ciri khas beberapa jenis mobil dalam beberapa waktu terakhir. Bentuk lampu depan pada kendaraan ini sedikit mengingatkan kita pada desain lampu utama Honda Jazz ketika pertama kali diluncurkan.

Untuk aspek hiburan, Ayla menampilkan kesederhanaan melalui panel minimalis pada dashboard. Pindah ke bagian kemudi, Daihatsu memberikan fitur Eco Indicator untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan Speedometer tiga panel untuk memberikan informasi yang akurat tentang kecepatan, penggunaan persneling, dan konsumsi bahan bakar.

Baca Juga:Baca Manga Boruto Chapter 80 Terbaru | Sarada Aktifkan Mangekyo Sharingan!Kenalan Yuk Sama Hp Nokia E90 | Ponsel Kalangan Pebisnis Hingga Artis

Sementara di bagian dudukan, Ayla berusaha menggunakan bahan yang lembut untuk meningkatkan kenyamanan saat mengemudi. Selain itu, tersedia juga beragam pilihan warna yang dapat di sesuaikan dengan selera. Ruang kaki dan kepala yang disediakan juga terbilang cukup memadai.

Harga

Di lansir dari GridOto.com, berikut ini harga bekas dari mobil Daihatsu Ayla 2016

   varian   Tahun    Harga
D M/T2016Rp 70 juta
M A/T2016Rp 75 juta
X M/T2016Rp 80 juta

Harga kendaraan bekas dapat bervariasi tergantung pada kondisi, lokasi, dan faktor-faktor lainnya.

Secara keseluruhan, Daihatsu Ayla 2016 bekas merupakan pilihan yang bagus untuk Anda yang mencari mobil city car dengan harga terjangkau dan fitur yang cukup lengkap. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil dan memilih penjual yang terpercaya.

0 Komentar