Arus Lalulintas Di Jalur Patura Menuju Jateng Padat

0 Komentar

Pemberlakuan sistem satu arah atau one way untuk arus balik di jalan tol berimbas pada jalur pantura Cirebon, Selasa siang. Jalan arteri padat dengan kendaraan menuju Jawa Tengah maupun ke Kota Cirebon, seperti pantauan di jalur pantura Weru Kabupaten Cirebon.

Penerapan sistem satu arah atau one way untuk arus balik di jalan tol berimbas pada jalur pantai utara Cirebon, Selasa sore. Jalan arteri padat dengan kendaraan menuju Jawa Tengah maupun ke Kota Cirebon, seperti pantauan di jalur pantura Weru Kabupaten Cirebon.

Kendaraan berplat Jakarta maupun Jawa bahkan bali masih tampak melintas di jalur tersebut menuju jawa baik sepeda motor maupun mobil. Bukan hanya kendaraan pribadi, armada bus juga tampak ramai melintas.

Baca Juga:Arus Balik H+3, Penumpang Menuju Jakarta MelonjakAntrean Panjang Kendaraan Di Jalur Selatan Brebes

Petugas pos pelayanan operasi ketupat lodaya 2023 Polresta Cirebon di Ramayana melakukan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi adanya penumpukan kendaraan atau kemacetan.

Iptu Fadholi salah satu perwira di pos pelayanan Ramayana Polresta Cirebon mengatakan, kepadatan kendaraan ini sudah terjadi sejak pemberlakuan oneway arah Jakarta. Meski ramai dan padat, arus lalulintas yang menuju Jawa masih lancar tidak ada kemacetan.

0 Komentar