3 Wisata Glamping Bandung Terlengkap!

3 Wisata Glamping Bandung Terlengkap!
Foto : Aneka Tempat Wisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak tempat wisata Glamping Bandung yang asik dan seru.

Glamping merupakan salah satu jenis wisata populer yang kini sedang naik daun, selain staycation.

Glamping, perpaduan kata “glamor” dan “berkemah”, memungkinkan Anda berkemah di lokasi yang indah dengan fasilitas yang sebanding dengan yang ditemukan di hotel mewah.

Baca Juga:3 Wisata Purwodadi Terfavorit Para Wisatawan, Yuk Ke Sana!Murahh! Harga Mobil Ayla Bekas 2017 Segini Loh!

Jadi Anda tidak perlu membawa peralatan berkemah standar karena penginapan glamping dapat memenuhi semua kebutuhan Anda.

Bandung, misalnya, merupakan tujuan wisata glamping yang terkenal. Bandung, dengan medan pegunungannya, memiliki suasana asri yang ideal untuk glamping.

Jika Anda ingin merasakan sensasi glamping di kawasan Kota Kembang, cek dulu spot-spot glamping Bandung berikut ini.

The Lodge Maribaya

Tempat indah alami ini menjadi impian para wisatawan. Ada beberapa tempat wisata dan wahana yang bisa Anda kunjungi tanpa perlu khawatir membuang waktu liburan. Pertimbangkan untuk menginap di The Lodge Maribaya.

Warna-warna cerah dari glamping, lingkungan hutan pinus, dan area yang instagrammable membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Selain itu, selama menginap, Anda bisa menghibur diri dengan mencoba berbagai wahana, seperti sepeda udara.

Harga: mulai dari Rp532.000-an/kamar/malam

Alamat: Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Baca Juga:Gemess! Harga Nokia Android 6 Ternyata Segini!Nokia Android Series G, Baterai & RAM Besar Harga Terjangkau!

Ciwidey Valley Resort

Glamping Bandung ini berdekatan dengan kawasan wisata Kawah Putih dan menjadi pilihan populer bagi pengunjung yang berkunjung ke Bandung.

Dengan ide penginapan ala India, setiap glamping juga telah di lengkapi dengan fasilitas hotel mewah konvensional yang akan membuat Anda betah.

Selain itu, ada berbagai wahana seru yang bisa dicoba, seperti kolam air panas alami, bermain air di waterpark, atau bersenang-senang di taman bermain.

Harga: mulai dari Rp850.000-an/kamar/malam

Alamat: Ciwidey Valley Resort, Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

Glamping di Gunung Bangku

Glamping di Mount Bench yang di kelilingi oleh hamparan perkebunan teh yang rimbun. Dengan kelaziman material kayu hangat, bentuk berkemah juga khas.

Ada beberapa kesempatan berfoto menarik serta fasilitas memanggang untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama semua orang tersayang!

Harga: mulai dari Rp1.472.000-an/kamar/malam

Alamat: Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.***

0 Komentar