Harga Mobil Ayla Bekas Matic 60 Juta-an? Cek Buruan di Sini!

Harga Mobil Ayla Bekas Matic 60 Juta-an? Cek Buruan di Sini!
Foto : Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak harga mobil Ayla bekas matic.

Daihatsu memperkenalkan Ayla pada tahun 2013 untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil yang irit, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Kendaraan ini di tenagai mesin 1.000 cc 3 silinder DOHC dengan nomor model 1KER-DE.

Ayla mulai bersolek di tahun 2017. Daihatsu menghadirkan Ayla dengan tampilan baru dan minuman yang beragam. Lampu utama proyektor terintegrasi dengan LED daytime running light (DRL).

Baca Juga:Terupdate! Honda Freed Bekas 2010, Segini Harganya!Cek 3 Wisata Glamping Lembang Bandung Ini! Mewah Banget Loh!

Interior kabin juga telah di perbarui. Audio layar sentuh 2 DIN telah di tambahkan ke perangkat hiburan. Daihatsu juga menyertakan fungsi Immobilizer sebagai langkah pengamanan.

Mesin Ayla

Dari segi mesin, Ayla mendapat pilihan alat pacu jantung baru tahun itu, yaitu 1.200 cc Dual VVT-i yang disebut 3NR-VE.

Bumbu penstabil juga di pasang di sektor depan dan belakang untuk menjaga kestabilan mobil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Ayla terkenal di industrinya karena harganya yang murah. Mobil ini bisa di beli pulang dengan modal kurang dari Rp. 100 juta dalam perdagangan mobil bekas.

Daihatsu Ayla bekas mulai Rp 60 jutaan untuk unit lansiran 2013 yang pertama kali muncul di Indonesia.

Jika memilih kendaraan bekas yang lebih baru, Ayla 2018 memiliki modal awal Rp 90 juta. Jika memilih model termahal, Ayla dipasang seharga Rp. 120 juta tahun itu.

Ingatlah untuk memeriksa secara menyeluruh kondisi perangkat secara keseluruhan. Pastikan catatan kendaraan sudah lengkap dan status pajak aktif sehingga Anda tidak membayar biaya tambahan selama prosedur administrasi.

Baca Juga:3 Wisata Glamping Bandung Terlengkap!3 Wisata Purwodadi Terfavorit Para Wisatawan, Yuk Ke Sana!

Mobil murah ramah lingkungan yang sering di kenal dengan low cost green car (LCGC) banyak di minati karena harganya yang terjangkau dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Selanjutnya untuk model transmisi otomatis atau matic yang lebih praktis dan enak di operasikan di jalanan kota.

Berikut harga mobil matic Daihatsu Ayla bekas berdasarkan dari beberapa sumber yang kami dapat yaitu, Daihatsu: Ayla X A/T 2015, Rp 82 juta Ayla X A/T 2016, Rp 93 juta.***

0 Komentar